alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penipuan Modus Trik Internet Murah
2.97 stars - based on 59 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a24c03c2cb174b428b456f/penipuan-modus-trik-internet-murah

Penipuan Modus Trik Internet Murah

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 20
Quote:

kelamaan nunggu abis lebaran. ente keduluan didatangin polkis emoticon-Najis (S)
Quote:

Oh bagus donk ane didatengi polkis
Jadi ane bisa irit ongkos kekantor emoticon-Ngakak
Ane juga heran napa ente begitunya ngebelain pelaku teman nya ya?
Quote:


soalnya ane udah muak liat di kaskus banyak tuti nyari alibi kaya ente. udah penuh noh di surat terbuka emoticon-Malu (S) emoticon-Najis (S)
Quote:


mukenye gak nahan gan emoticon-Ngakak (S)
Waduh kasian si penipu,makan duit haram,gak berkah hidupnya.
Quote:


njiir! sengak banget muka tutinya. uadh siap jadi buronan dia masang foto sendiri emoticon-Mad (S)
mending COD deh kalo saya. daripada transfer2 gitu.
Quote:


Yaudah ente laporin aja ane ke polkis ntar juga jadi bumerang buet ente
Ingat gat ente udah berani fitnah juga berani tanggung resiko
Muke ente ane rasa gak lebih ganteng dari ane
Ane berani ngakuin itu foto ane nah ente?
Diubah oleh Daviedrio
Quote:


Samperin aja gan ane siap kok nunggu ente
Quote:

Klo ente muak liatnya jngn diliat
Gitu aja kok repot

TSnya mulai panik ketauan nyari alibi tapi gagal emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kek lagi kebelet nahan boker, ya? emoticon-Ngakak (S)
huehehe..
Beda lubang beda rasa gan..
Jangan percaya trik yg minta imbalan. Beda hal dengan minta imbalan buat akun vpn/ssh
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ati-ati bicaranya gan. tsnya lagi sensi gagal nyari dukungan emoticon-Ngakak (S)
wwkwk ane juga pernah nemu gan di fb yg model begini. tp ane sih cuek udh kebal lah ama yg bullshit begini. mau jualan kom payment via pulsa wkwkw...
ketauan busuknye
sama aja kayak lu beli pulsa dibayar pake pulsa kan ga ngotak ye wkwk
thanks infonya gan emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star + abu gosok
ada juga grup ssh pake kartu jatim, ane ragu jadi males mau coba
Thr dari nipu banyak tuh dia
Quote:


udahlah TS. tobat ente. hari gini masih tipu-tipu emoticon-Cape d... (S)
ngakak liat ts ketangkap basah masang foto sendiri wkwkkw
Halaman 9 dari 20


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di