KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masakan Dengan Hewan Yang Dimakan Hidup Hidup
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55998069d89b093a6b8b456a/masakan-dengan-hewan-yang-dimakan-hidup-hidup

Masakan Dengan Hewan Yang Dimakan Hidup Hidup

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 50
busyedddd bsa gtu ya gan
Iya gan, ngilu liatnya emoticon-Takut (S) Apalagi yg kodok ma ikan, ga tega liatnya apalagi ngemakannya, hiii.. Mana matanya kedip2 menanti ajal emoticon-Berduka (S)
Udah ada minyak masih kayak hewan purba aja makan makanan mentah dan hidup lagi

Damn!! Gimana rasanya tuh emoticon-Takut
di cina
adalah ikan hidup yang digoreng hidup hidup badannya
jadi ikan goreng yang masih setengah hidup
geli yeet
ane ga bisa makan semua itu, selain ngeliatnya kasian dan ga tega masukin mulut emoticon-Hammer2
Makanan org stresss...
Yg gurita geli bnr emoticon-Takut
ane dulu pernah makan eek ane sendiri gan emoticon-Cool
Diubah oleh bztbzt
geli gan ama guritanya,,,
Waduhhh jijik giet gan emoticon-Matabelo
kejam alias sadis emoticon-Takut
walah gan emoticon-Najis
kalo masih gerak gerak diperut gimana tuh
ane gak doyan gan bayangin nya aja dah neg
kasian squidward gaaan emoticon-Mewek
suka makanan yang kejam menunjukkkan kepribadian org nya juga kejam gan..
Quote:


Ye tapikan yang diatep kaga idup di dua alam gan, kok haram?
makan hewan hidup2 dilarang loh dlm agama.. selain itu mmbayangkan aj udah mules emoticon-Hammer2
ane milih makanan ala nusantara aj. emoticon-Ngakak (S)
ngeliat video gurita sama kodok, ane jadi pengen "makan" hostnya aja..
emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Bulubabi yg serem gan...
Greget banget euy..
pantes ye org jepang sma china pinter2

org makan nya mentah2 sama masi idup gitu..ckckckckck
Halaman 25 dari 50


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di