alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Online Games /
[REBIRTH] FINAL FANTASY XIV: A REALM REBORN | P2P MMORPG
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/535e48ca148b46b4068b4567/rebirth-final-fantasy-xiv-a-realm-reborn--p2p-mmorpg

[REBIRTH] FINAL FANTASY XIV: A REALM REBORN | P2P MMORPG

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 269 dari 506
Quote:


Quote:


wah makasih gan untuk saran nya, untung nya ane masih trial, mungkin untuk kedepan nya ane pake identitas asli biar ga bermasalah
Quote:


wah ane justru pake fake name ane sesuain sama nama yang ada di alamat malahan @_@
Quote:


Tadinya ane gitu, sekarang dah khilaf, hanya bisa edit alamat palsu aja jadi alamat KTP emoticon-Embarrassment
Jangan ikuti jejak ane, klo ada yang lebih baik dan benar ikuti yang benar aja emoticon-Embarrassment
Quote:


jadi skrng ane harus gmn gan hahah emoticon-Mewek
soal nya ane agak serem dari kemaren kepikiran mau payment nya lewat VCN BNI emoticon-Berduka (S)
Guys, ijin bergabung ya emoticon-Big Grin
baru kelarin ARR 2.0 beberapa hari yang lalu, dan tinggal beresin sisa quest sampai 2.55 buat lanjutin ke HW.

btw di sini ada yang main di Belias kah?
Quote:


selamat bergabung gan emoticon-Big Grin
rata rata disini pemain Tonberry / masamune tapi gak tau juga pemain server lain nya emoticon-Big Grin
yang ane tau cuman di 2 server itu gan orang indo nya emoticon-Ngakak (S)

PS4 Keyboard

gan agan mau tanya donk, knp keyboard di ps4 sy kalo di pencet multiple eh ga mau berhenti ya sblm di pencet Esc, misal pencet keyword A dan S secara bersamaan, trs hasilnya ASASASASASAASASA( atau kalo dlm mode jalanin character jd muter2 trs cameranya )
mohon pencerahannya agan yg pakai PS4 Keyboard. Terimakasih.
setelah 2x nunggu pas subug ga dibuka2 juga
akhirnya sukses juga masuk tonberry pas maintenance ini emoticon-Blue Guy Peace
nubie ijin gabung yah, MRD WAR ign Leo Kaiser
Quote:


SISA QUEST nya itu lumayan panjang loh gan, klo ditimbang-timbang bisa equal dengan main scenario 1 to 50 nya 2.0 emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Ya pasrah aja, masak ngulang dari nol lagi emoticon-Embarrassment Ane juga sama kok, alamatnya udah disamain aja lah ama KTP.
Pake aja VCN BNI, ada yang pake sejauh ini ga ada masalah kok emoticon-Big Grin

Quote:

Met gabung, ga lanjut aja langsung ke HW? Side quest buat alt class aja emoticon-Big Grin

Quote:

Wah udah masalah teknis itu, udah coba cabut pasang kabelnya? Mungkin keyboardnya ga support? Keyboardnya tipe apa ya? emoticon-Bingung (S)
Atau mungkin karena lag jadinya kayak gitu? Udah coba di game lain, masalahnya sama ga? emoticon-Bingung (S)

Quote:

Met datang ke Eorzea emoticon-Big Grin
Quote:


1 1 nya cara kwkwkwk itu ganti
hahaha semoga gak ada yang aneh aneh lagi ntar pas pembayaran payment nya buat subs kwkwkwkwk
ada yg tahu ga bagaimana cara mendapatkan augmented sailor outfit

jadi ceritanya begini nih gan, kemarin kan ane lagi di ID, trus ketemu sama scholar cewe, dia pake augmented sailor outfit, pas udah selesai hunting dia kabur duluan ane blom sempat nanya emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Gan, ane kan ngikutin tutorial ini, kok ditulisnya di steam status ane Trial terus ya..?
Quote:


iya, main questnya gw cek ada 100an quest ya emoticon-Hammer
belum lagi side questnya, dan yang ribet kyknya quest relic weapon yang stepnya kyknya ngejelimet emoticon-Frown

Quote:


iya, ini mau ngejer main quest 2.1-2.55 sih. kalau side quest palingan yang unlock dungeon Hard atau Trial aja nantinya.
Diubah oleh DarK_NekO
Quote:


dari trial di upgrade ke full ya?
tapi gamenya udah full versi kan?
@DarK_NekO: Relic Weapon gak worth, trust me!

Quote:


Steam nya Trial

tapi ane udah beli Full Version dari SE lgsg (Retail)
Quote:


i see
kalo gitu seterusnya bakal ada tulisan trial walaupun gamenya udah full version
kalo mau "trial" nya gak ada harus beli yg full version langsung dari steam ^.^
beli tapi keynya ga di redeem di mog,jadi itu hanya buat client yg baru aja
Quote:


wogh, thanks infonya. untuk equip PLD paling bagus di ARR apa ya bro?
Oke gan, thanks buat tips nya..
Quote:

Hm... mungkin maksudnya augmented scholar attire? emoticon-Bingung (S) Klo sailor setahu ane recipenya hanya ada sailor dress aja bukan augmented tapi ga tahu ya klo resep crafter level 60 emoticon-Embarrassment

Klo scholar attire's augmentation mesti craft master recipe Alchemist, bisa dibeli di MB. Nanti dituker ke Kakalan di MD buat ganti baju AF Scholar biar jadi augmented scholar set.

Klo yang pakeannya menyala-nyala, mungkin augmented cashmere robe of healing? Crafted only dari weaver master recipe level 50. Bisa dibeli di MB.

Quote:

Relic sih mayan bisa mpe tahap zenith aja soalnya mudah buatnya eh tapi ga perlu sih, cukup nabung poetic tomestone lalu bli weapon poetic di sana, ilvl 130. Relic mpe tahap zodiac itu lumayan lama, dan agak grinding banget. Lagian ntar ada relic lagi di patch 3.1.
Diubah oleh ryujin_redeyes
Halaman 269 dari 506
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di