alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
[ASK] Gaji karyawan di perusahaan krakatau steel
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a6eff5e474b484780000ae/ask-gaji-karyawan-di-perusahaan-krakatau-steel

[ASK] Gaji karyawan di perusahaan krakatau steel

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 17
gw 3.42 UI gak lolos.. wkwkwkwkwkkwkw
ane lolos gan.

ada yg dr jkta tp tes di bandung?

knp pas hari kerja ya, terpaksa bolos 2 hari krja nih emoticon-Cape d...

pengumuman lowongan

Ane nyari yang pengumuman sarjana, kok keluarnya tetep diploma ya gan ?? Ada yang tau liatnya dimana ?? Mana jurusan ane gk ada sama sekali .. bingung ane jadinya ..
Ane lulus nih gan, cuma bingung ikut tes apa nggak emoticon-Bingung (S)
setelah cek n ricek dari berbagai informasi, salary nya kurang dibandingkan dengan perusahaan ane sekarangemoticon-Bingung (S)
Quote:


eh liatnya dimana gan info salary nya?
hamba juga galau nih mau dateng apa engga. berawal dari salah input kota tes yang harusnya Bandung , eh ga dicek lagi malah kepilih Cilegon. tapi malah dengan salah milih Cilegon, tesnya hari Sabtu & Minggu. ane uda kerja di salah satu BUMN di bandung. kalo pilih di Bandung, saya bingung ijinnya buat tes emoticon-Ngakak (S)

btw saya ga tau nih lolos apa engga admin, nomer pesertanya ga di save emoticon-Ngakak dodol.
mana ga bisa login di webnya BOC, baru kali ini liat penyelenggara yang ga bisa buat cek ulang nomer pesertanya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer2
Quote:


emang kisaran salary nya berapa gan?

kebetulan ane lolos seleksi admin nih
dari berbagai sumber sih, cek di kaskus, nanya temen dsb
Katanya pas training 3jutaan, pas uda permanen/diangkat jadi 5jutaan emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
hiks hiks ane g' lolos, padahal semua dokumen penunjang, dh ane upload, n yakin lolos.
Ane akreditasi jurusan sama univ, B, Ipk 3,39, pengalaman kerja wkt kuliah sama skrng ane upload, sertifikat prestasi, pelatihan ada jg ane upload.
Btw, agan2 yg lolos ngupload apa aja kmrn si?
Trus akreditasi jurusan sama univnya apa?
Sharing2 donk gan, kali aja bisa jd bahan masukan buat ane kalo daftar bumn lain.
emoticon-I Love Indonesia (S)

#menanti pengumuman 2 bumn lainnya, bismillah


Diubah oleh Dhity.H.P
Quote:


Ada ko gam pengumuman yg sarjana, ane bisa buka ...

Quote:


Kemarin ane cm upload cv, ijazah, dan transrip nilai aja gan ..
akreditasi jurusan & univ nya A gan ..

menanti pengumuman 2 bumn lainnya apa ga ? emoticon-Matabelo
DI & Pelni kah?
Quote:


Wuih A y gan, keren.
emoticon-Smilie
Btw agan dh kerja apa br lulus?

Iy gan, DI sama PTPN.
Yg DI, blm dipanggil2 ane, tes tertulisnya.
yg PTPN seminggu yg lalu dh tes akademik.
Mohon doanya y gan.
Semoga agan lulus jg di krakatau stell ni.
Amin.
emoticon-I Love Indonesia (S)

Kalo gt, ane pamit dr trit ini, sukses buat agan2 semua.
emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh Dhity.H.P
Alhamdulillah ane IPK pas pasan bisa masuk
Ane lamar tes di jakarta semoga kerasan
Quote:

Ane cuma upload keterangan lulus, transkrip sm foto gan. Prrstasi, pelatihan sm pegalaman kerja ga ada, ane dr ptn Akreditasi A gan.

Btw kebetulan saya lolos tes jakarta, tp di hari H ga bisa karena saya wisuda tanggal 1 agustus. Mau pindah ke bandung aja gimana caranya ya !? Ada yag punya kontak ks atau konsultan penyelenggara nya ?
Quote:


ahhh mending ane tetep di kerjaan ane aja lah..
gaji ane uda 5.1jta..
males balik lagi gaji ke awal..
Quote:


Ane krja gan..
Ane jg yg DI ikutan gan, blm ada pngumumannya lgi ..
Oh PTPN, ane kira pelni gan

Aamin

emoticon-Shakehand2
Ane akreditasi A gan, IPK 3,36
Kadang ane juga bingung gan filter nya seleksi administrasi itu apaan
Hahahahhahahaa,, ane liat pengumumannya kemarin,, gan. Msih diploma. Yang hari ini sudah ganti sarjana. Kayaknya sih ane gk lolos,, dari jurusan ane juga dikit banget yang ada .. emang langsung dipotong banyak gitu yaa ??
alhamdulillah agan2 ane lolos.

untuk lokasi Tes Jakarta.

ada yang Orang jakarta jg kah?
dan mau bikin SKCK / Kartu kuning bareng??

coz ane belum punya nih.. klo ada yg mau bikin bareng WA/sms 0852-1355-4214 yaaa

trims

ask

agan agan yang lolos,mau tanya itu habis fgd dan wawancara apakah ada tes lagi? setelah tes tersebut,itu pengumuman nya berapa hari ya? mungkin pernah ada yang dapet cerita atau info nya gitu bisa di share
Diubah oleh nastellz
gan kalau lupa nomor pendaftaran gimana ya mohon infonya terimakasih
Halaman 7 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di