alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Pertanda si NOBITA Orang Jenius
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a0d6a254c07a680a8b457a/6-pertanda-si-nobita-orang-jenius

6 Pertanda si NOBITA Orang Jenius

Tampilkan isi Thread
Halaman 45 dari 64
Lebih genius ane gan emoticon-Ngakak
Nambahin gan, endingnya malah nobita lah yang memperbaiki doraemon sehingga utuh kembali plus dengan telinganya emoticon-Cool
keknya kejeniusan TS setara sama nobita. Hanya orang jenius yg bisa memahami kejeniusan dibalik kebodohan yg tampak... salut buat TS dah... emoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Ane pemalas, berarti ane jenius dong emoticon-Bingung
Kalau yang pelupa mirip" lah.. malah mending nobita kayaknya, pernah ngalamin facial foam dioles ke sikat gigi, untung inget duluan sebelum digosokan emoticon-Smilie
mantap gan
emoticon-Malu (S) ane banget nih gan
tp apa ane jenius jg? Allhualam
Iyaa juga ya gan
Mnurtku si emg dbwt ky' gtu krakter nobita gan. Biar kita yg liat filmnya ikt mikir kale' .he
Trit sampah kyk gini jadi HT emoticon-Bingung (S)

Lagian jelas2 kopas total emoticon-DP

Momod sama mimin lagi mabok cendol keknya emoticon-Cape d... (S)
gan, cerita yg di vuat berdasarkan pola pikir dr sang pwmbuat cerita doraemon . sebenernya pinter apa gaknya karakter nobita tergantung dr sang pengarangnya bisa aja nobita bener bener pinter dan bisa mendapat nilai 100 . untuk no bita yg sering tidur sepertinya malemnya juga tidur cpet jarang ane liat film nobita kalo dia tidur malem dan larut banget
Ente cuma mencoba menghibur nobita gan, menurut ane dia terlampau jenius emoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Nggak bener, nggak salah sih emoticon-Bingung (S)
Masuk akal juga gan
apakah ini jg kospirasi emoticon-Ngakak
nobita jenius ? jgn2 dia salah satu titisan dewa, ato Alien.. jadi dia bisa kyk gitu gans emoticon-Ngakak
yg logis cuma yg nomer 5 emoticon-Ngakak
Hahahaha, kok 1, 2, 3, 4, 6 itu gue banget ya. hahahaha..
Kecuali nomor 5 sih, gak pernah dapet 0 pas ujian di sekolah dulu. emoticon-Malu (S)
Sering begadang cerdas dong gan emoticon-Cool
Sama satu lagi nobita betah bgt di kelas 5 sd ga naik2 ampe skrg emoticon-Hammer2
Halaman 45 dari 64


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di