alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Photography /
New Pendopo Sony Alpha
4.68 stars - based on 34 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545a0cb2a09a392d028b4569/new-pendopo-sony-alpha

New Pendopo Sony Alpha

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 340 dari 501
Quote:

Makasih om emoticon-Peluk
ini om objeknya.. emang bentuknya begitu...
New Pendopo Sony Alpha
dibeliin ama temen, katanya mengingatkan dia sama 'benda' ane yg sering melancong emoticon-Malu (S)
Quote:


hari gini masih bayar aje gan.. dibayar lahh, goceng jg gpp deh buat DP nmax.. hahahahaa
emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2
Quote:


Itumah palelo dit emoticon-Cool
Quote:

4jt an waktu itu om, sekarang lagi turun kyknya

sekalian ngjunk emoticon-Ngakak
New Pendopo Sony AlphaSamyang 12 barrel distortion pakai nex6
Quote:


fixed.... palkon emoticon-Big Grin

===========

setor dulu 1...
Spoiler for setor:

Salam kenal gan sis

Pengguna baru banget sony belom seminggu berkat baca baca di trit ini kepincut mirrorlessnya emoticon-Malu (S)

Share test drive gan a6k 35mm oss
New Pendopo Sony Alpha

Crop 100%
New Pendopo Sony Alpha
Mohon bimbingannya suhu sony emoticon-Shakehand2
salam kenal agan agan pengguna sony alpha,
ane baru minang sony a6000 ni,, btw ad grup WA/line/BBM ga?
mo banyak nanya.sm curi ilmunya nih emoticon-Big Grin
Quote:


ada kok grup WA nya.. ntar tunggu adminnya nongol aja emoticon-Big Grin

===========

ikut setor lagi
Spoiler for simsalabim:


kemarin baru dari salah satu toko komputer favorit, antreannya uda kek antre sembako....
New Pendopo Sony Alpha
Permisi mau nanya...ada rekomendasi lensa sapu jagat untuk Sony Alpha a6000? tq
Permisi suhu2 sekalian, newbie mo numpang tanya,
Jadi gini, ane pake sony nex 5n trs lensanya ane ganti pake sony 18-200, masalahnya sekarang klo pake flash jadinya ga sempurna gan, cahaya flashnya nyangkut di ujung lensa, baiknya ganti flash atau gimana ya gan? Mohon bimbingan suhu2 sekalian
Quote:


nga unlimited lah om, pabrik lembaran merahnya masi terbatas emoticon-Ngakak (S) ,, kayaknya mau ambil a6000+kit ,, yahhh, buat cepret cepret kesana kemari dulu, maklum masi nubitol ane
ngomong" lensa kit bawaan 16-50mm udah cukup belum kalo buat foto landscape ?
Halaman 340 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di