alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/558674ad94786867268b4567/kisah-cinta-si-bontot

Kisah Cinta si Bontot [True Story]

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 30
Quote:


CD kaset gan emoticon-Nohope haduuh
Huuuuum,, kenapa sih bnyk yg ska bikin cerita gantung. .
Biarkanlah mereka berkarya,, nnti juga ngerasain ga enaknya digantungin. .
emoticon-Ngakak
Quote:


Bisaaa aja ngelesnya emoticon-Hammer2

Quote:


Hahaha jangan dong sist, ga enak digantungin emoticon-Mewek apalagi di phpin emoticon-Frown

Quote:


Nah2,, makanya jgn suka gantungin orang. .
Soalnya aq jago masalah gantungin n PHPin orang. .
emoticon-Stick Out Tongue

Part 29 : First **** (2) and Second Hit

Spoiler for Part 29 : First **** (2) and Second Hit:
Diubah oleh endexs
Wah si x-ray kelewatan itu mah !!
Isi pesanya sinta ngajakin belajar bareng lagi ya gan? emoticon-Genit
Macem mntan aq ajh dlu maenannya fisik. .
emoticon-No Hope
Ray itu nama aslinya Rayban kah??
emoticon-Ngakak
Wih gile di kiss shinta emoticon-Genit
Et dah puasa bang emoticon-Cape d... (S) tobat bang tobat emoticon-Hammer (S)
Tetotetot tetotetot tetotetotet ….. 1pesan dari Sinta ……….

Sinta : Tian kok ga masuk hari ini?

Tian : iya soalnya td habis check up ke dokter gw positive ..

Sinta : positive apa yaaan *kaget

Tian : aku positive HIV emoticon-Berduka (S)

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) :P

------------------------------------------------------------------------------------------------


di cium sinta.......
emoticon-Wowcantik
Quote:


Pokoknya bareng bareng gann wkwk emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Wkwk bukan sist emoticon-Ngakak
Quote:


Haha yoyoy gann emoticon-Genit

Haha iyaa nih, berarti updatenya abis lebaran aja deh emoticon-Ngakak
Quote:


Amit-amit jabang bayi...... emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Klo begitu Ray Martin??
emoticon-Ngakak
Quote:


Eaaaaa sis 1 ini ada dmna-mana rupa'a emoticon-Ngakak



Wah wah di tonjok lg di tonjok lg tp gpp ya gan spa tau dapet ciuman lg dr sinta, inilah yg dinamakan sengsara membawa nikmat emoticon-Ngakak
Diubah oleh qnoyz22
Quote:


Haha bukan juga, nama aslinya mah ga ada ray ray nya sist wkwk emoticon-Ngakak
Quote:


Hmmm, iya gann , ada manis manisnya gmana gtu haha emoticon-Ngakak
Diubah oleh endexs
Quote:


Eaaaaaaa,, lumayan kan jalan2 di skitaran Kaskus. .
emoticon-Malu

Quote:


Kirain ada Ray-nya,, berarti 90% Synthetic Based namanya. .
emoticon-Ngakak
Quote:


Ya bgtulah sist alay emoticon-Ngakak (S), ane juga baru sadar klo dulu ane alay juga wkwkw emoticon-Ngakak
Quote:


Alay itu sebuah pilihan. .
emoticon-Ngakak
Halaman 11 dari 30


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di