nabillah.lAvatar border
TS
nabillah.l
.. After Life ..
.. After_Life..

.. Book 3 Live To Love ..



Quote:


Synopsis :

Semua berawal dari kota Malang. Kota di mana semua kenanagan itu di lahirkan dan menciptakan sebuah mimpi. Mimpi seorang anak perempuan untuk bisa hidup bahagia bersama lelaki yang sangat di cintainya. Ia Rakha, pria asal kota kecil di Jawa Timur. Hidup dengan penuh kesederhanaan dan apa adanya. Menginjakkan kaki di ekalavia Brawijaya untuk mewujudkan cita – cita serta cintanya. Dan kini setelah apa yang di lalui dalam manis pahitnya hidup untuk memperjuangkan cinta kami, semua baru akan di mulai. Sebab cobaan – cobaan akan tetap silih berganti menguji iman dari umat yang taat kepadaNYA. Semua ini belum berakir, peracayalah . . .

kejadian kali ini masih gak jauh - jauh dari bandara. Karena gw mulai ceritanya dari dalem pesawat masih perjalanan Jakarta - Malang. Abis mati - matian gw ama Rakha berjuang di Bandung, akirnya smua harus terbayar. Gw bisa ikut Rakha sebagai tujuan hidup gw agar bisa sama dia terus. Dan bagaimana gw ama Rakha nglaluin masa - masa sulit di saat gw sama dia gak punya apa - apa, akan gw bahas di sini. Ya, gw sama sekali gak punya apa - apa. Gw cuma punya modal tabungan pribadi tanpa sepengetahuan papah. Dan Nabila yang dulu hidup mewah dengan bergelimang harta mulai belajar ngerti bagaimana cara memperlakukan harta dengan bijak melalui Rakha. calon suami yang bakal bimbing gw ke jalannya dengan cara dia sendiri.


Spoiler for link Book 1&2 Live To Love:


Spoiler for .. Indeks After Live ..:


Pengenalan Tokoh :

Nabilah :
akirnya gw bisa diskripsiin diri gw sendiri setelah sekian lama di bantet2in ama lakik gw sendiri. okey sebut aja nama gw Nabilah Larasati. Biasa sahabat2 gw manggil pake sapaan "Jaenab". Dari segi fisik gw kuning langsat, ga terlalu tinggi sih, cuman 167 (kalo make spatu hak 5cm). rambut gw bergelombang,warna coklat dan keseringan gw warnain coklat pekat. suka gw panjangin sampe sepunggung kadang juga sampe sepinggang. gw tipikal cewe yang mudah gemuk, badan gw biasa di bilang anak2 nyebutnya semok. gw lahir dari persilangan orang jakarta - Bandung tapi ga terlalu faham ama bahasa sunda. maklum gw lebih sering tinggal di jakarta. gw 3 bersodara, gw anak pertama dan dua adek2 gw kembar namanya Angga sama Anggi. oh iya lupa, hobby gw Shoping di mall ( kalo lagi ada duit ) ama di Tanah abang ( kalo lagi bokek ).

Rakha :
nih cowok critanya dia jadi cowok gw di trit ini. hahaha cirtanya ( padahal udah merit ama gw keleeeezz ). secara fisik pacar gw ini 7 cm lebih tinggi dari gw. soalnya kalo posisi dia mau cium gw suka rada bungkuk sih. dia putih ( ukuran cowok ) suka make kacamata ( minus 3 ). orang yang super mesum tapi bertanggung jawab dan punya sisi kedewasaan yang selalu gw banggain sebagai ceweknya. anak terakir dari dua bersodara yang cuma selisih 1 tahun ama sodara kandungnya sendiri. nama sodaranya Mbak Eka Putri ( ipar gw nih ).

Fany :
sahabat gw sejak kecil. gw kenal ama dia karena mamah gw yang dulu emang udah sabahabatan ama mamahnya Fany sejak SMA. jadi sejak kecil gw udah sering maen ke rumah Fany atau sebaliknya. sampe kuliah dia selesai bahkan saat ini pun, gw masih sahabatan ama dia. secara fisik dia itu kurus dan kurang berisi ( ukuran cewek ) kalo sering Rakha nyebutnya itu si Fany kaya papan cucian ( maklum, dia tepos. hahaha #tawasetan ). kuliat dia putih, rambut dia lurus kadang suka di glombangin asli warna item. kalo ama Fany gw rasa tinggi badan dia ga terlalu jauh ama gw 11:12 lah. jadi sebut aja tinggi dia itu 160an. dia punya cowok namanya Dony yang udah pacaran sejak mereka SMA.

Steve :
awalnya gw juga bingung ini cowo apa ordo baru dari ras manusia yang kena mutasi bom israel. bayangin aja dia ngondek dan suka alay gitu gayanya. tapi sekarang dia udah beda, jadi steve yang berotot ( ga berotot amat sih #gak bentuk soalnya #efek fitnes gagal kali ya ). dan di crita ini dia udah gak ngondek lagi alias jadi cowok tulen. dari segi fisik dia yang paling tinggi antara gw, Fany ama Rakha. tinggi dia mungkin skitar 172an. kulit putih dan gaya dandannya jadi cool abis gitu. oh iya lupa, dia anak tunggal sama kaya Fany. dan hobi dia . . . tau lah gw lupa. kalo dulu sih suka make lingrie cewek barengan ama gw. tau dah sekarang apa.

Dania :
ini sahabat baru gw yang hubungannya rada complicated ama lakik gw. ya, di sinyalir mereka punya hubungan kusus ( dulu ). mungkin dania suka ama Rakha tapi ga tau juga ampe detik ini masih ogah2an buat ngaku. padahal gw sih nyantai aja keleeezzz ( udah nikah sih, hahaha #tawasuttra ). dia putih pucet kaya kapur gitu, rambut lurus suka di kuncrit ke belakang warna item mengkilap. dia yang paling tinggi kalo di bandingin ama gw dan Fany. mungkin skitar 163an lah. dan dia ini cewe bukan semabarang cewe, mo tau kenapa ?? yap !! dia indigo tulen sejak lahir. asli kece abis kemampuan dia satu ini. kadang juga bikin gw ngiri tapi kalo di pikir bisa ngomong ama setan itu serem juga, jadi niat gw itu baiknya di urungin aja.
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 89 suara
.. Siapa orang ke tiga di hubungan Nabila & Rakha ..
Dion
39%
Dafa
13%
Dery
7%
The initials "D" another
40%
Diubah oleh nabillah.l 15-09-2014 14:55
khodzimzz
JabLai cOY
xue.shan
xue.shan dan 7 lainnya memberi reputasi
8
425.5K
1.6K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan