alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tragedi Danau UI: Alasan Si Ayah Tetap Yakin Akseyna Dibunuh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5531d4d8582b2ef42f8b4575/tragedi-danau-ui-alasan-si-ayah-tetap-yakin-akseyna-dibunuh

Tragedi Danau UI: Alasan Si Ayah Tetap Yakin Akseyna Dibunuh

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 16
Quote:


syukur deh kalo masih berjalan penyelidikannya. Semoga segera terungkap sebenarnya ini kasus bunuh diri atau pembunuhan. Miris banget tiap baca berita ttg Akseyna ini. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan.
Korban mendapati pelaku sedang mencuri atau berbuat mesum pada malam hari ketika korban ke dapur .Pelaku yang takut kejahatannya diketahui orang banyak lalu merencanakan pembunuhan. Sebelum membunuh korban pelaku meminta korban menuliskan surat wasiat secara paksa dan menandatanganinya. Pelaku bisa dengan mudah melakukan pembunuhan ini karena pelaku memiliki akses untuk masuk kedalam kamar korban (kunci kamar cadangan).Kemudian pelaku menyuruh salah satu teman korban untuk membereskan kamar korban agar surat wasiat paksa ditemukan dan orang2 menganggap korban bunuh diri.
Dari cerita diatas kita semua tau siapa dalang dibalik pembunuhan biadab ini. Pergerakan pelaku masih terus dipantau untuk akhirnya akan segera diamankan pihak berwenang.
Trims
Diubah oleh brandal15
Quote:


asli atau asumi neh?
Quote:


Make sense sih gan. Apalagi korban ditemukan tanpa dompet & hape, berarti korban lagi gak keluar kosan. Bisa jadi dia dihabisin di kamarnya (tapi kapan, jam brp? kok penghuni kost yg lain ga ngeh, misal ada teriakan atau bunyi2 aneh? Kalo si dalang menyewa pembunuh bayaran, emang dari segitu banyaknya penghuni ga ada satupun yg liat orang asing berkeliaran di kostnya?)

Surat wasiat kemungkinan bukan ditulis korban, berarti korban ga mungkin nancepin itu kertas di tembok kamar. Yang bisa nancepin ya hanya orang yg punya akses masuk ke sono.

Akseyna terakhir kuliah hari senin, penjaga kos ketemu dia hari selasa tengah malem, anehnya hari selasa & rabu temen2 masih lihat dia berkeliaran di kampus. Bahkan hari kamis pagi dua jam sebelum jasad ditemukan, ada teman yg lihat dia di kantin. Gak nyampe otak ane gan emoticon-Ngakak

Ada saksi yg keterangannya berubah2. Tapi sayangnya ga disebutin siapanya -_____-"
gimana nih endingnya...
Ga ada lanjutan nya lagi nih gan?, itu acc twitter nya ACE aktif lagi. kok ga seheboh kasus nya angeline ya emoticon-Bingung (S)
gak ada kabar lagi nih berita akseyna emoticon-Matabelo
Asumsi ane korban ikut organisasi keagamaan ekstrim dan the jibril salah satu perekrut ..mungkin korban tidak sepaham yg berakibat terjadinya pembunuhan..

Hal ini pernah kejadian sama tmn ane cw yg kuliah disalah satu kampus paling terkenal dibogor terpancing ikut organisasi keagamaan ekstrem dan akhirnya coba kluar dari organisasi tersebut tetapi diancam akan dibunuh sampai akhirnya tmn ane berhenti kuliah dan minta pindah kuliah ke ortu untuk kuliah di luar pulau jawa karena ancaman tersebut..apakah sama kejadiannya mungkin aja gan..
1. Kalo kasus ini terbongkar, yakin deh ike, pasti kasusnya tidak sesulit yang dibahas di kaskus..............................................................................emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

2. Pembunuhanya pasti alasannya sangat sederhana, iya kemungkinan, niatnya cuman ngerampok, atau hanya pembunuhan biasa dan malah tidak direncanakan. mari kita tunggu episode selanjutnya..........................emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
??????
Quote:


siapa gan saksi tersebut ? bisa pm narsum yang kupas tuntas konspirasi ini ?

liat di kantinnya, dalam keadaan hidup apa mati ya? O.O

Ting tong.

Saya mau ikut campur sedikit. Berusaha meluruskan dan memberikan keterangan yang saya punya.

1. Selain batu, di tas alm di temukan payung. Benda sepenting hp dan dompet tidak di bawa. Tapi payung malah ada. Jadi dia keluar pas hujan.
(Fakta). Pada hari rabu siang sampai sore. Depok tidak hujan (1 hari sebelum di temukan jenazah). Di kampus hujan itu di malam hari sekitar jam 1 malam kamis. Tapi jam 5 pagi tidak hujan. Hujan lagi jam 7/8 an (hari kamis). Jadi ane berfikir. Dia keluar kostan tengah malam atau pagi hari kamis pas hujan.

2. Ane dapat info kalau di lambung alm di temukan kangkung dan kacang tanah. Jadi dugaannya dia makan pecel/gadogado sebelum meninggal. Yang jual pecel/gadogado itu hanya pagi hari. Jam 6 pagi sampai siang. Di kantin mipa juga ada yang jual gado gado. Di dekat kostan alm juga ada yang jual. Tapi pagi hari. KECUALI dia beli di pecel pincuk di jalan margonda yang buka hingga malam. TAPI jalan margonda ke kostan alm itu lumayan jauh. Harusnya alm bawa dompet dan hp.

Prediksi saya. Alm makan pecel atau gado2 di pagi hari. Entah di dekat kostan atau di kantin mipa.

Cmiiw
Diubah oleh haryanto01
http://wartakota.tribunnews.com/2015/07/19/olisi-belum-pastikan-kematian-betty-terkait-investigasi-kasus-akseyna
Knpa anak2 indonesia yg dibilang jenius mati muda smw.prtma david yg di singapjra trus anak yg ktny anggota bin yg ngrti 14 bhsa kmrn.skrg akseyna..ada teori konsisapikah..?
Mungkin agan-agan semua sudah pada baca twitter bapaknya Jibril alias Pak Nanang seputar Akseyna.. tapi ane copas sini aja gak apa-apa ya, siapa tahu ada yang belum membaca atau ada yang ingin berkomentar emoticon-Big Grin

Quote:


sumur: https://twitter.com/Aa_Nanang
Klanjutanna gmn neh gan?c
Halaman 14 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di