alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang sering bilang 'segede gaban' tau gak apa itu 'gaban'?
4.29 stars - based on 56 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/550be73e118b46a2098b456b/yang-sering-bilang-segede-gaban-tau-gak-apa-itu-gaban

Yang sering bilang 'segede gaban' tau gak apa itu 'gaban'?

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 74
Ya allah.. Repost thread gue bertahun2 lalu emoticon-Berduka (S)
ini generasi tua gan
belom lahir ane jaman segituh emoticon-Ngakak (S)
Oldschool banget ini ,segede gaban emoticon-Ngakak
Hahaha, jd gaban sbnrnya gak gede2 bgt ya gan! emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk

Quote:
Quote:


ie gan , si goban.. mimi diskotik yukemoticon-Malu (S)
owalah tenyta gaban itu superhero to, ane baru tau ni, terima kasih buat ts udah ngasih ane pencerahan emoticon-Matabelo
Bknny ud pernah ye??
Ud repsol, HT lg..
oh gaban kaya gitu
gaban kirain padi yg dipetik dan belum dijadiin beras.. ehh itu gabah ding
Gaban tuh macem gentong atau kuali emoticon-Bingung (S)
perasaan pernah ada HT yg bahas tentang "segede Gaban" ,
CMIIW , ya hanya perasaan dejavu saja sih ,
Gaban --> sesepuhnya power ranger..emoticon-Ngakak (S)

barusan nonton theme songnya yg versi indonesia di youtube.. kocak banget...emoticon-Ngakak
kayanya bukan gaban yang itu gan emoticon-Cool
Bener gan. Ane demen bgt ma gaban. Jadi ingat pas jaman sd dulu..populer bgt ampe warkop dki aja pernah bikin tema gaban difilmnya
Klo GAngBANg gimana?
Wow.. Ane belum lahir..
Ane kenalnya Jiban gan emoticon-No Hope
aduh film tahun brapa ini, jadul pisan uy
sekarang diganti aja gan, jadi segede hulk, atau segede hulkbuster, atau segede thanos emoticon-Ngakak
tau lah gan, ane namatin semua episodenya, kecuali shadier yg ga ane ikutin sampe tamat
Halaman 29 dari 74


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di