alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Bosan di Pekerjaan? Hubungan? Hidup?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537ae436138b461f138b4567/bosan-di-pekerjaan-hubungan-hidup

Bosan di Pekerjaan? Hubungan? Hidup?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 23
ane ud 2thn lbh krj kdg bosen jg
Bosan sama jenuh ada bedanya ngga gan?
ane juga sedang ngrasain bosan nih gan ama pekerjaan ane...padahal dari pekerjaan ini ane bisa ngasih ortu, nyekolahin adik, dan ane bisa kuliah aneh kan pekerjaan membosankan ini mampu bikin semua itu berjalan lancar dan ane lagi pingin ngerjain sesuatu yg baru yg ane pun masih meraba raba dan belajar banyak...tapi ane gak nyesel kok...karena pada akhirnya pekerjaan ane yg baru bisa membantu orang pada lingkup yg lebih luas bukan hanya pada lingkaram keluarga saja
Ane bosan kalo gak ada yang dikerjain... tapi obat ane biasanya 3...

[Movies, Music & Games]

kalo ada yang tiga itu kebosanan bisa jadi mengurang
Quote:


So deep ....emoticon-Mewek
Ane bosan baca2 tulisan panjang , tpi ketika TS ini bilang bosan itu pilihan , ane akhirnya menjalani rasa bosan ane(TerusMembaca) .. Dan yaaaa pada akhirnya ada hal menarik yg ane dapet .. TS sekseh sekali emoticon-Big Grin
kalo bosen karna tiap hari ngadepin toxic coworker di kantor, gimana cara ngatasinnya gan ?
Thread paling keren disepanjang hidup ngaskus....
terusin juragan, tipsnya ngena banget,
kenapa threadnya baru ada pas gw berea tugas akhir emoticon-Frown
Diubah oleh giengsoeldua
mantap

Nice Thread

Belajar... Belajar... and belajar
Terkadang aku juga merasa bosan gan emoticon-Cape d...
Pas lagi ngerasa bosan di kantor, nemu tulisan ini....hmmmm....memang sulit...tapi mari kita explore lebih dalam lagi diri kita *halaaahh Apa coba emoticon-Ngakak (S)
menurut ane bosan itu bagian dari proses perjalanan hidup..jadi bukan suatu masalah gan,
karena proses bosan itu memang pasti dan harus dilewati setiap orang supaya kita punya semangat baru yang lain...supaya kita ngga jalan ditempat...supaya muncul sesuatu yg baru.

mudah2an manfaat gan...emoticon-I Love Kaskus (S)
Perlu dicatet nih
Aneh termasuk gampang bosen
emoticon-Big Grin
Thread keren nih, baca dulu semua nya gan panjang emoticon-Malu (S)
Quote:


so....nikmati bosanmu gan...emoticon-Shakehand2

Quote:

ko ane keingetan "pepi explorer"...apa "dora explorer" ya....emoticon-Ngakak (S) #apaaalagi...emoticon-Shakehand2

Quote:

sudah menjadi hal yang manusiawi ya gan...mau tidak mau, suka tidak suka, pasti bakal ada tuh rasa bosan...emoticon-Malu (S) emoticon-Shakehand2

Artikel bernutrisi nih pagi2...haturnuhun TS....

memang sih gan kadang kita sangat merasa bosan banget tapi kalau ane udah mulai bosan ane mncari aktifitas lain ..

setuju gan sama Mark Applebaum bosen bisa numbuhin motivasi baru ane udah ngalamin
biasanya kalo pas kerja gan
bosen banget gan , pangen carii hiburan yang lain nya yah gan emoticon-Smilie
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 5 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di