alexa-tracking

Ayla Agya @ Kaskus - Part 2

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5456e9bb12e257d1148b4578/ayla-agya--kaskus----part-2
ooo.. gitu gan. tapi pengaruh ga sih gan klo belinya di Dealer tertentu, misalkan ane beli di astra daihatsu atau yang lainnya dengan stok yang banyak dan ga perlu inden gtu gan.. btw thanks gan informasinya dan racun ayla emng dimana mana gan. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ask

image-url-apps
Halo AAK Ane newbie pemakai agya dari bulan 4 kemarin Seri grey Trd A/T Mau tanya kenapa ya jok belakang agya ane bunyi berdencit kalau lewat jalan yang gak rata atau kena goncangan, terus kalau ada penumpang belakang bunyi nya hilang total ,ada yang bisa jelasin sumber bunyi tersebut dari mana?

Trims AAK
aminn kesampaian jg punya ayla. Banyak bgt informasi yang luar biasa dsini plus racun2nya . Ijin gabung ya para suhu AAK

Nama / Nickname : Nico/ nicoartono
Tipe : Ayla X 2015
Warna : White
NoPol : B 1394 KRN
Asli : Bekasi
Domisili sekarang : Gunung Sindur
Tambahan :
- Eksterior :
Bodi care Detailing by Meguiars and Glass Coating AM7
Kaca di Glass Coating Cristal Shield MM-1

Spoiler for Penampakan:
KASKUS Ads
Quote:


kalo di tempat ane type M 103jt gan emoticon-Angkat Beer

butuh berapa liter gan oli nya? sekitar harga berapaan? terus jasa ganti oli kena berapa gan? makasih banget gan udah ngejawab pertanyaan newbee emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


Waduh lumayan jg ya tipe m daerah agan...
Klo oli butuhnya 3ltr, soal harga relatif tergantung merk, tp klo ga salah yg genuine di Beres 90rb an per liter..
image-url-apps
Quote:


Cari yg hemat gan.....rencana klo gt oli lg mo pake oli mitsu...5w30... Perltr sktr 60k.... Mobil lcgc olinya jg yg murmer....ha ha...ha...

image-url-apps
nubie ijin ninggalin jejak dulu...sambil baca2 40 page yg terlewat....

Salam duoAA
AAK083
Pagi suhu2. Kmrn lagi bersih2 mesin agya, kebetulan di depan rumah bersihinnya karna ga ada garasi. Waktu ditinggal bentar masuk ke rumah, penutup air wipernya udah lenyap. Posisi kap mesin kebuka. Kayanya udah ada yang niat ambil soalnya itu doang yang diambil. emoticon-Berduka (S) . Mau nanya, kalo mau beli penutup wiper agya dimana ya? Ga lucu kan ane juga harus ngintip penutup wiper agya orang?emoticon-Najis
Makasih suhu2 untuk infonya.
Agan-agan & Suhu-suhu sekalian, mohon maaf pertanyaan nubie....
Kalau Ayla matic pas mau parkir paralel, biar bisa didorong-dorong sama tukang parkir posisi transmisi harus N ya?
image-url-apps
Quote:


Abis berapa gan?
Numpang ninggalin jejak ya para master,
Sekalian minta tolong kalau ada yang stok OCT dan Kabel Ground Agya/Ayla di PM harganya ya.....
Salam, AA
Quote:


Quote:


makasih om2 ganteng utk jawabannya emoticon-Betty (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Salaman
soale ane udah stok 8 botol L*promax yg 10w40
lg promo kemaren emoticon-Big Grin
kalo gak kepake kan sayang bingits emoticon-Cape d... (S)



aero kit for ayla

Om mau tanya untuk harga aero kit ayla kena berapaan yah dan cari di mana ? terima kasih
image-url-apps
sepi yah

Ayla Agya @ Kaskus - Part 2
image-url-apps
Quote:


Cat dasboard pake apa om pras?

ganti lampu tombol AC

image-url-apps
tekan klip sesuai titik di lingkari dari sisi dalam, paling utama 2 klip yg bawah cukup
Ayla Agya @ Kaskus - Part 2


lampu bulp bawaan cabut aja (simpan klo mau balik std)
Ayla Agya @ Kaskus - Part 2

Ayla Agya @ Kaskus - Part 2

Ayla Agya @ Kaskus - Part 2

klo kurang terang panjangin aja led strip
atau kasih led cob plasma punya kabin emoticon-Big Grin
buat ane cukup lah emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


sama aja gan dgn yg ane pake cat rumah tuas perselening ama rumah tuas handrem pake cat aerosol

hanya untuk yg bernyali emoticon-Big Grin emoticon-Peace

lepas karpet dasar

image-url-apps
siap" stlh mudik bawa" oleh" yg banyak semut, biar bisa bersihkan semut tuntas dgn bersihkan karpet dasar emoticon-Big Grin

lepas 3 klip, congkel pake pisau
Ayla Agya @ Kaskus - Part 2

buka tutup tuas handrem & tuas perselening (ini khusus yg manual yah emoticon-Malu (S)) 2 baut 10
pakai kunci shok T 10 & 2 buah klip
Ayla Agya @ Kaskus - Part 2

Ayla Agya @ Kaskus - Part 2

congkel 2 klip di sisi driver (agak keras emang, tapi terus congkel aja, klo telaten pasti ga rusak)
Ayla Agya @ Kaskus - Part 2

lepas baut sabuk pengaman dgn kunci ring 17
Ayla Agya @ Kaskus - Part 2

buka rel kabel sisi penumpang blkg kanan kiri
Ayla Agya @ Kaskus - Part 2

buka juga rel kabel sisi penumpang depan & sisi driver
Ayla Agya @ Kaskus - Part 2

buka trim kabel depan bawah dashboard kanan kiri
Ayla Agya @ Kaskus - Part 2

buka trim pilar B tutup sabuk pengaman
Ayla Agya @ Kaskus - Part 2

tarik aja karpet hanya di tempel dgn velcro di bagian ini
Ayla Agya @ Kaskus - Part 2

done
Ayla Agya @ Kaskus - Part 2

tinggal kebas atau cuci lalu jemur, yg biasa terjang banjir juga perlu nih buat bongkar cuci lalu jemur emoticon-Big Grin

lunas
image-url-apps
Suhu suhu dimare mohon infonya ye Agya Ane keliaran pertama Akhir 2013 sekarang kalo injek kopling ada bunyi kreket kreket yah tapi secara fungsi masih normalinjek dan lepas masih standar cuma yg bikin gak enak didenger ya ada suara tambahan tadi dan terasa pada saat injek koplingnya. Apa sudah waktunya diganti ya? Atau ada yg tau cara bersihkan kawat sling kopling nya bijimane?
lagi-lagi artikel diy ngeracun ala om pras emoticon-2 Jempol
ijin arsip emoticon-Malu

Spoiler for racun diy:

×