CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengingat Koleksi Kartu Mainan Anak-Anak Yang Lahir Tahun 90an
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/558d02ee12e2571d748b456c/mengingat-koleksi-kartu-mainan-anak-anak-yang-lahir-tahun-90an

Mengingat Koleksi Kartu Mainan Anak-Anak Yang Lahir Tahun 90an

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 27
Yu gi oh.. emoticon-Frown kartu itu penutup di masa kecil ane.. emoticon-Frown
wah memori lamaa haha
kartu bola ngga ente cantumin gan? emoticon-Ngakak (S)
Yu gi oh dulu sering banget main
Masih jaman ga ya yugioh sekarang?
ane cuma sempet koleksi kartu tepok. dulu harganya 200 perak dapet 3-5 biji apa... kartu lain gak koleksi... duit jajan sangat minim gan... mending buat beli es sama pentol... emoticon-Ngakak (S)
ane gx prnh main tu barang emoticon-Cool
Cuma kartu dragon ball yg gw ga punya
ane kartu tepok gan.. tepok.jidad ente emoticon-Ngakak
Diubah oleh ustadgaul
wah ane kqrtu pokemon
kartu basket tuh yang booming bgt hehe apalagi kalo jordan
Kartu Dragon Ball + mesinnya legend banget bray
Jiakakaka gambar yg diterbangin itu tu yg legendaris
waaahhh ada beberapa tuh yang ane juga sempet mainin dan nemuin. digivice dari yang belom kartu sampe yg kartu sampe yang macem2 lah....kartu yu-gi-oh juga numpuk banyak banget dulu...hahahaha sok2an kyak yugi beneran di film kartunnya, kartu yg selembar HVS isi banyak itu yang agan TS tulis kartu tepak malah bejibun banget tapi kalo di tempat ane maininnya bukan tepokan gan...tapi di terbangin yg face up menang yg face down kalah...

oia, 1 lagi trik yg ane inget dari mainan kartu yg di puter keluar kartunya itu kalo pengen dapet kartu yang bagus (yang ada hologram2nya gitu) puter knobnya secepet mungkin dan kalo bisa dalam 1 puteran knob kartu udah keluar semua (pengalam pribadi yang belum tentu kebenaran shahihnya emoticon-Ngakak)
Ane duku bela2in bangun pagi demi Kartu Yu-Gi-Oh gan
Sampai sepupu ane pun masih punya kartu Sekardus full sekarang.
Ane main Yu-Gi-Oh cuma YGOPro di PC, sama punya 50 kartu yu-gi-oh sementara ini emoticon-Ngakak (S)
Yu-Gi-Oh emoticon-Blue Guy Peace
ane dulu cuma ngoleksi kartu pokemon digimon sama yugi oh doang gan emoticon-Ngakak
ane dulu yugioh gan, walau gak ori sih. dulu beli packnya cuman kisaran 18.000 kalo gak salah
haha itu mesin kartu yang ada di SD dulu emoticon-Ngakak (S) kalo gak salah 10 kartu biasa bisa dituker sama kartu yang ada hologramnya gitu deh emoticon-Ngakak (S)
Ane sih belum pernah ngoleksi kartu yg kaya begituaan gan...
Tapi emang tuh kartu dulu banyakbanget yg suka ngoleksiin nya gan...
Dulu sering maen kartu tepok kalo di madiun daerah saya namanya warted .. Gara2 ini kartu sering berantem sama temen gann hahaha
Halaman 17 dari 27


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di