KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Akan Digaji Rp 5,4 Juta Per Bulan, Sopir Kopaja Kurang Senang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/558c06fa32e2e61e788b456d/akan-digaji-rp-54-juta-per-bulan-sopir-kopaja-kurang-senang

Akan Digaji Rp 5,4 Juta Per Bulan, Sopir Kopaja Kurang Senang

emoticon-MarahJUDULNYA MENIPU!! emoticon-Marah

jgn di baca judulnya doank tong emoticon-fuck2





Quote:


emoticon-MarahJUDULNYA MENIPU!! emoticon-Marah



Quote:

ini mah bukan gk senang di gaji segitu tapi gk senang ama persyaratnya emoticon-Nohope


Quote:

bukan nya kalo dah masuk transjakarta gk ada sistem setoran lagi? emoticon-Confused:

tapi ane rasa jadi supir bus gk musti lulus sma kan? emoticon-Malu
kecuali kalo supir bus pariwisata sapa tauk ada bule cingcong inggris kan susah emoticon-Malu

juga udah ada solusi lain emoticon-EEK!
Quote:


dari statement supir di atas gocap sehari emoticon-Genit
50 ribu x 30 = Rp 1.500.000 sebulan emoticon-Genit di ubah jadi 5,4 juta sebulan???

kurang senang bijimane coba? emoticon-Nohope

http://www.tribunnews.com/metropolitan/2015/06/25/akan-digaji-rp-54-juta-per-bulan-sopir-kopaja-kurang-senang
Diubah oleh knokaka
Halaman 1 dari 3
Dudud bgt ni kopaja driver emoticon-Traveller
mungkin sopir kopaja berkaca dari sopir TransJakarta yg gajinya setara supervisor atau manager emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kasian fresh graduate S1 harus saingan gaji sama Sopir Kopaja..
lupa sumber astaga emoticon-Nohope ntar ane cari linknya dulu... emoticon-Ngacir
sekolah nya pada tinggi kli gan
judulnya bener2 menipu hahahahaha emoticon-Ngakak
semoga sopir2 kopaja tetap dapat kerjaan meski manajemennya berpindah...
Ternyata masalah syarat bukan gajinya.
Ish ish ish...
udah lama ni omong2 mau integrasi, ampe ane ngikutin rapat di yutub awal jokowi jadi gubernur.. akhirnya ada titik terang juga...

kalo kopaja emang rada mending masih ada harapan lah.. gak pecah kayak metromini... tau dah metromini berantem mulu di dalem...
Quote:


kalo gk jadi supir jadi penjaga pintu juga mau kok tuh gan... emoticon-Malu
Sistem setoran harus diapus begok jg yg rencanaain sistem setoran

Dibelakang bus hrs ksh nomor utk komplain agar bisa pantau supir2 ene
Quote:


kenapa kasihan,, emangnya sopir kopaja ngambil kerjaan anak s1,,
kalau sudah dapat 5,4 juta perbulan masih kejar setoran gak?
gaji ane kalah, tetep alhamdulillah.. emoticon-Blue Guy Peace
Iya nih judulnya menipu.
di gaji 5,4 juta gak mau ? pecat pecatin ajah ........diluaran sanag masih banyak antri sarjana nagnggur yang mau jadi sopir kok emoticon-Ngakak (S)
Mesti ada nyetor juga toh? Kirain kaga ada setoran minimal...

Dan kok mesti SMA ya? Perasaan tinggi amat...kecuali kalau mereka dikasih uang buat sekolah setara SMA (Paket C)...
Kok mesti SMA ya? Perasaan tinggi amat...kecuali kalau mereka dikasih uang buat sekolah setara SMA (Paket C)...
Otak org kita kalau gak bisa bersaing,

Menghabisi saingan yg punya kwalitas lebih tinggi

Otak negara maju : Meningkatkan mutu utk bersaing
sopir kopaja pada gak sekolah wajar aja bikin semrawut.. digaji segitu alasannya bla bla .. udah kaga usah kerja aja , balik kampung aja
Kalo gak ada ijazah SMA ya ikut kesetaraan SMA (Paket C) juga bisa kan ?

emoticon-Big Grin
Quote:


itulah memang ga gampang, sistem di luar yang kita suka ngiri2 itu ngeliatnya disana bus semua punya operator/korporasi, kalo disini perorangan bisa punya dulu baru gabung koperasi... makanya namanya ada ko ko nya didepan, kopaja, kopami, koatas bima, KWK...
akhirnya kalo mau bikin sistem baru ya semakin banyak stakeholder yang harus dimintai persetujuan dan diturutin maunya...

Quote:


harusnya ga ada setoran lagi, jadi uang yang diperoleh dari masyarakat/penumpang di pool di PT transjakarta, baru nanti PT akan membayarkan kepada perusahaan bus sesuai KM yang ditempuh. total pendapatan pt ditambah pso akan dibayarkan pada pemerintah dipotong uang leasing kendaraan baru, uang servis ATPM dan lain2. supir diberi gaji langsung ke rekening bank.

catatan buat operator, PT TJ dan pemda, untuk teman2 yang masih ijasah akhir SMP, dibantu lah untuk ambil paket C...
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di