KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
produk yang mengandung unsur cokelat. yang katanya digilai wanita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55807a5c138b46ac148b456b/produk-yang-mengandung-unsur-cokelat-yang-katanya-digilai-wanita

produk yang mengandung unsur cokelat. yang katanya digilai wanita

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
enak sieh mnurut ane bau coklat nya itu,asal kaga bikin semutan,, hehee
Quote:


haha enggak lh gan kalau bahan kosmetik udh pasti ga ada rasa2 manis lg
wah, jualan ane nih gan emoticon-2 Jempol
Quote:

wuahaha kan ente dagangnya ovomaltin gan
sundul lagi emoticon-Sundul Up
iya gan, emang coklat itu selalu identik dengan kesukaa cewek..

akhir2 ini apapun yg berbau coklat pasti gw beli emoticon-Hammer

lulur coklat, lotion coklat, body mist coklat, btw ada odol coklat ga yah emoticon-Ngakak (S)
cewe ane suka bau ane apa adanya gan emoticon-Ngakak
Quote:


tunggu sampai cewe ente nanti solat tobat gan emoticon-Ngakak (S)
wanita tanpa make up, jadi apa ya?
Quote:


tetap jadi wanita lah gan
Pomade coklat wkwkk
Quote:


hahahaha emoticon-Ngakak (S)
Menurut ane hal biasa yg dikasih coklat malah jadi aneh
kalo ane mending dimakan gan...emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ane jadi laper liat coklat gan emoticon-No Hope;
Belinya dimana kakaaak parfumnya..
Pm dong
Beli parfum chocolate dimana gan?
Quote:


banyak ahh kalau parfum coklat.
kalau pomade beli disini emoticon-Shakehand2
Quote:


Ada gann
Odol adik ane 3th
Rasanya manisss ane dah nyoba emoticon-Cool
Quote:


Di sini, wangi (aroma)nya yang lebih ditekankan
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di