uklunk
TS
uklunk
Para Mama Kucing yang Bertaruh Nyawa Demi Anak-Anaknya [INSPIRASI]
HALLO AGAN-AGAN YANG GANTENG DAN CAKEP

emoticon-Maaf AganWELCOMEemoticon-Maaf Aganwati



Sebelumnya, sungkem ndelosor dolo buat momod yang udah nyiram bensin ke trit ane emoticon-Malu (S)
Spoiler for My first HT, ihik ihik:

Jadi gini gan, ane cuma mau nulis unek-unek ane aja dimari gara-gara belakangan ini liat berita kq banyak banget ibu-ibu yang pada menelantarkan anak-anaknya yang masih kecil-kecil, khususnya yang lagi jadi hot news sekarang gan, kasus Angeline, dimana di berita terbaru yang ane denger katanya dibalik kematian sweet angel ini didugadalangnya tak lain adalah ibu angkatnya sendiri. Semoga pihak berwajib bisa segera menyelesaikan kasus ini setuntas-tuntasnya.

Quote:

Spoiler for R.I.P Angeline:

Namanya seorang ibu gan, pasti akan selalu berkorban apapun demi anaknya, walaupun itu nyawanya sendiri. Jangankan manusia, kucing pun begitu gan. Tapi kq ya masih ada aja manusia yang....ah whatever lah. Ini ada beberapa mama kucing yang bener-bener bertaruh nyawa demi menyelamatkan nyawa anak-anaknya sendiri gan dan sempat heboh juga di internet beberapa waktu lalu. Ane rangkum dari berbagai sumber, cekidot gan!

Oh ya, jangan lupa setel background musiknya dolo gan sebelum lanjut baca emoticon-Smilie



1. Meet Cindy, mama kucing yang jadi tameng bagi anak-anaknya sendiri dari tembakan peluru iseng ababil nakal.
Spoiler for Cindy, The badass mama cat:

Kejadiannya di Santa Fe California gan, di londo sana. Seperti yang diberitakan huffingtonpost, Cindy ini ditemukan terlantar bersama anak-anaknya dan diketahui kalo doi terkena tembakan peluru BB di kepala gan, jadi tameng demi melindungi anak-anaknya yang baru lahir.
Spoiler for Peluru BB:

Spoiler for Pistol BB:

Saat itu Cindy sedang menyusui anak-anaknya yg masih kecil-kecil di dalam sebuah box di pojokan sebuah lahan kosong. Datanglah anak-anak ababil yang sedang bermain dengan BB gun mereka. Na'asnya, box tempat cindy dan anak-anaknya berteduh dijadikan sebagai target practice. Dari awalnya hanya menembaki bagian luar box tersebut, hingga bagian dalam box tersebut pun tak luput dari sasaran, padahal ada mama Cindy yang tengah menyusui anak-anaknya. Sebenarnya mama Cindy bisa saja pergi dari sana, tapi doi khawatir dengan nasib anak-anaknya apabila doi pergi menyelamatkan dirinya sendiri. Tau gak gan, akhirnya doi pasang badan gan untuk melindungi anak-anaknya yang tengah menyusui dari hujaman peluru BB gun yang ditembakkan bertubi-tubi oleh si ababil nakal itu. Bahkan sampai ada peluru yang bersarang di kepala doi gan!emoticon-Berduka (S)
Spoiler for Kondisi Cindy setelah dihujani peluru BB demi melindungi anak-anaknya:

Beruntung ada orang baik yang menghentikan aksi nakal itu. Segera setelahnya Cindy dan anak-anaknya lalu dibawa ke pusat penangkaran hewan disana. Setelah diperiksa dan dioperasi oleh seorang dokter hewan, akhirnya peluru BB tersebut berhasil dikeluarkan dari kepala doi. Sebelum dioperasi katanya Cindy sangat susah dipisahkan dari anak-anaknya yang baru lahir, sangat khawatir akan keadaan anak-anaknya kala itu sehingga dibutuhkan kehati-hatian extra untuk memisahkan doi dari anak-anaknya.
Spoiler for Ini gan peluru BB yang bersarang di kepala Cindy!:

Kabarnya sekarang si Cindy sudah pulih gan. Lebih lanjut doi sama anak-anaknya sudah diadopsi sama penyayang binatang disana. Way to go Cindy!
Spoiler for Anak-anaknya doi gan:

Spoiler for Syukurlah doi sudah pulih kembali gan :

SUMUR 1
SUMUR 2

2. Meet Scarlett, The Most Memorable Mama Cat in The World!
Spoiler for Mama Scarlett:

Kalau mama kucing yang satu ini sudah sangat melegenda namanya gan, aksinya mengorbankan dirinya sendiri untuk menyelamatkan nyawa kelima anaknya dari dalam gedung yang terbakar banyak mengundang decak kagum dan haru.

TKP nya masih di londo sana, di Brooklyn, New York, kejadiannya udah lama sih, tahun 1996, Tapi kisahnya akan selalu dikenang selamanya. Ceritanya gini gan, saat ditemukan, doi sedang berada di sebuah bangunan gedung mirip gudang gitu yang diduga biasa jadi tempat transaksi narkoba. Doi sedang bersama kelima anaknya saat kebakaran terjadi. Dapet laporan ada gudang kebakaran, pemadam kebakaran disana langsung mersepon cepat dan segera memadamkan apinya. Setelah kebakaran tersebut berhasil diamankan, salah seorang pemadam kebakaran di lokasi melihat beberapa anak kucing yang masih berumur beberapa minggu terlantar di luar gudang tersebut. Sang induk (mama Scarlett) tak terlihat saat itu. Eh gak tau dari mana, tau tau si induk muncul sambil nggondol salah satu anaknya dimulutnya keluar dari gudang.

Kondisi doi sangat memprihatinkan gan. Doi terkena luka bakar cukup parah akibat mengeluarkan anak-anaknya satu-persatu keluar dari gudang yang terbakar. Matanya hampir seluruhnya tertutup akibat melepuh, kupingnya terdapat luka bakar yang parah, seperti halnya di kaki dan bulu-bulunya. Bahkan bulu-bulu yang menutupi wajahnya hampir seluruhnya habis terbakar.

Akhirnya sang pemadam kebakaran tersebut dengan hati-hati memindahkan mama Scarlett dan kelima anaknya kedalam box dan membawa mereka ke dokter hewan terdekat. Awalnya tim dokter yang merawat Scarlett pesimis gan kalo doi bakal selamat. Tapi tim yang merawat mama Scarlett melihat secara langsung bagaimana kecintaan doi yang sangat dalam kepada anak-anaknya setelah mama Scarlett dipertemukan kembali dengan mereka (sebelumnya mama Scarlett dirawat terpisah akibat luka bakar yang dideritanya). Bayangin gan, walopun matanya tertutup akibat luka melepuh sehingga gak bisa melihat kelima anaknya secara langsung, tapi doi menggunakan hidungnya gan, untuk mengenali anak-anaknya dan menyentuh mereka satu persatu, memastikan kalo lima-limanya ada disitu dan baik-baik saja emoticon-Mewek
Spoiler for Kondisi Mama Scarlett habis dirawat dan dipertemukan kembali dengan anak2nya:

Spoiler for Mama Scrarlett akhirnya berkumpul kembali with her beloved kittens:

Spoiler for Ane speechless gan liat yang ini:

Walaupun satu dari lima anaknya meninggal sewaktu dalam pemulihan, akibat terserang virus, tapi lainnya selamat gan dan diadopsi setelah mereka sehat. Scarlett sendiri diadopsi sama wanita baik bernama Karen Wellen. Doi sebelumnya pernah kehilangan kucing kesayangannya akibat kecelakaan mobil. Akibat dari kejadian tersebut, doi jadi lebih sensitif perasaannya dan hanya memilih hewan peliharaan yang "berkebutuhan khusus" sebagai peliharaannya, seperti mama Scarlett ini.
Spoiler for Karen dan Mama Scarlett:

Mama Scarlett menghabiskan 12 tahun kebahagiaan bersama keluarga yang mengadopsinya sampai doi "ditidurkan" secara damai akibat sakit yang dideritanya karena faktor usia.
Spoiler for In loving memory of Scarlett 1995 - 2008:

In loving memory of Mama Scarlett 1995-2008. Your story will always have a special place in our heart emoticon-Berduka (S)
SUMUR

3. Sebut saja Si Putih, Mama kucing yang berusaha kembali ke anak-anaknya yg kelaparan untuk menyusui mereka walopun sekarat habis ditabrak mobil

Tambahan gan, courtesy dari agan arielashop. Ini katanya juga ada mama kucing yang luar biasa, udah dilaporkan sama agan yg dimaksud. Setelah ditabrak mobil, dengan luka yang cukup parah tetap berusaha pulang kembali untuk menyusui anak-anaknya yang kelaparan.
Spoiler for Warning, disturbing image, open with your own risk:

Seperti yang diceritakan agan arielashop, induk kucing ini habis kecelakaan (tertabrak / terserempet mobil, berdasarkan laporan saksi), tapi doi tetap berusaha balik ke tempat anak-anaknya yang kelaparan untuk menyusui mereka, walopun dengan kondisi luka parah seperti itu emoticon-Frown. Terlihat sisi muka sebelah kiri hancur, patah dibeberapa bagian termasuk kaki bagian depan. Ane gak bisa bayangin rasa sakit luar biasa yang harus ditahan doi selama perjalanan pulang gan emoticon-Berduka (S). Yang jelas doi pasti berjalan tertatih-tatih karena kakinya patah, dan entah berapa lama dan berapa jauh jarak yang harus ditempuh doi untuk pulang kembali ke anak-anaknya dengan kondisi seperti itu emoticon-Mewek

Tapi gan, walopun dalam keadaan luka parah, doi terlihat tenang dan tidak tampak kesakitan saat menyusui anak-anaknya yang masih kecil-kecil, malah sesekali doi masih sempat menjilati mereka satu persatuemoticon-Berduka (S)

Ini tritnya, Induk kucing kembali untuk menyusui anak-anaknya setelah ditabrak mobil

Quote:


Segitu aja gan dari ane, intinya binatang pun akan mempertaruhkan nyawanya demi anak-anaknya yang tercinta. Ini namanya naluri keibuan. Jadi ane sedih banget gan kalau denger ada ibu diluar sana yang pada nelantarin anaknya, padahal kita dianugerahi akal sehat dan hati nurani yang notabene membedakan kita sama hewan. Kalo hewan aja bisa sampai berbuat sejauh itu demi anak-anaknya, terus disebut apa ya para ibu yang menelantarkan anak-anaknya itu? Apa masih pantas mereka menyandang gelar "ibu"?






emoticon-I Love Kaskus (S)Jejak Kaskuser yang terlalu bijak sehingga perlu dishare di pejwan emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:
Quote:

Spoiler for The most bijakers komen from Kaskuser:

Oh iya gan, jangan lupa mampir di trit2 ane yang lain ya, ditunggu kunjungannya.......emoticon-Big Grin
Quote:
Diubah oleh uklunk 05-08-2015 05:09
0
144.9K
1.1K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan