alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Para Mama Kucing yang Bertaruh Nyawa Demi Anak-Anaknya [INSPIRASI]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5585898a642eb6cb688b456a/para-mama-kucing-yang-bertaruh-nyawa-demi-anak-anaknya-inspirasi

Para Mama Kucing yang Bertaruh Nyawa Demi Anak-Anaknya

Tampilkan isi Thread
Halaman 34 dari 56
binatang ajah punya hatii yang begitu nurani yah gan emoticon-Smilie
banyak halyang dapat kita ambill darii perilaku binatang yah gan emoticon-Smilie
para papa kucing nggak ada yang jadi jagoan ape?
Seganas ganasnya emak nya macan pasti dia sayang sama anaknya emoticon-Mewek
mama emang the best angel in the world gan emoticon-Mewek
kasian ya ... emoticon-Berduka (S)

biasanya para mama kucing kalo lahiran, suka di umpetin dulu dimana gitu, tar kalo ud gedean dikit suka dibawain dengan cara di gigit di leher anak kucingnya.
Animals have their instinct to do, human have their brain to think but why human can kill their son meanwhile animals won't do that? emoticon-Mad (S)

Nice trit gan.. bener2 menyentuh ane banget >.<
ane ga begitu suka kucing..
tapi liat trit agan, ane jadi speechless
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek

kasiann gan yang ketabrak ituu... kucing ajaa bisa smpek segitu pengorbanannya demi anak2nya..
tpi btw.., bapaknya kemana yee gan., bapak kucing emeng suka gak bertanggung jawab...

tpi ibu kita(ibu manusia)., ane yakin pasti juga mau ngorbanin nyawanya buat kita..
mkannya jagan durhaka pada orang tua., terutama ibu...

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
terkadang kita perlu belajar dari hewan walaupun hanya hal kecil, meskipun derajat mereka lebih rendah dari kita. jangan sampe tingkah laku kita bisa jadi lebih rendah dari hewan.
puasa gini.Liat gambar beginian emoticon-Turut Berduka emoticon-Mewek jadi pengen nangis ane tong
Diubah oleh jazznrufter
Kasian kucing2nya gan emoticon-Frown untung selamet huhu.
Quote:


kecing ane gan. waktu itu ada anak kucing yang baru aja bisa jalan dibuang sama pemiliknya. kita cuma denger suara tu anak2 kucing tp g tau tu anak kucing di mana. kita bingung n kucing ane juga kelihatan gelisah. pas kita nyerah ud g bsa nemu tu anak kucing eh, tiba2 kucing ane dateng nuntun tu anak kucing gan. KUCING ANE MUNGUT ANAK KUCING! ini beneran gan. pas kita liat tu anak kucing kondisinya cukup buruk. ahkirnya kita semua rawat bareng2. yg lbh unik lagi, kucing ane selalu nemenin anak kucing. ya diajak maen, ya dibagiin makanan. kaya induknya beneran gan.

skg kucing pungut itu ud diadopsi sama temen ane. ane haru aja gan, ternyata kucing ane punya hati yg mulia. mungkin dia masih inget kalo dulu pas dia juga ane pungut, jadi semacem kaya balas budi ga langsung gitu. emoticon-Matabelo
keren gan.. ni baru namanya mkhluk hidup
Nunggu buka puasa sambil mewek emoticon-Mewek baca thread ini
Diubah oleh prayogot
ibuuu emoticon-Mewek emoticon-Sorry
Ini baru namanya mama sejati
Ane salut ma kucing, dia rela bertaruh nyawa demi anaknya..lah sekarang manusia ada aja yang udah di kasih anak malah di jual anaknya emoticon-Sorry
Hewan sama manusia sebetulnya sama saja, entah mengapa mereka direndahkan
emoticon-Takutemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
knp manusia skrg lbh kejam ya dr pd binatang...
Wah Ternyata. kucing aja berani mempertaruhkan nyawanya demi anaknya emoticon-Matabelo

Halaman 34 dari 56


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di