alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rekaman Penipuan lewat telepon (pengalaman pribadi)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557956b9c3cb17a7728b4568/rekaman-penipuan-lewat-telepon-pengalaman-pribadi

Rekaman Penipuan lewat telepon (pengalaman pribadi)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
wah bahaya ituh.........
aduh bahaya lah skrg modus makin banyak, ane mah gapernah angkat nomor ga dikenal.
Diajak ketemu kok gamau ? Dasar penipu emoticon-Ngakak
Quote:


nah ntu die...diajak ketemu kok kagak mau emoticon-Big Grin
ane heran sama penipu model gini, kgk ada kapok2 nya emoticon-Marah .. di berantas juga kayak nya susah
Quote:


kalo udah ketangkep baru kapok...

tp kl udah bebas...kumat lagi emoticon-Ngakak (S)
thanks inpohnya gan...
Quote:


menurut ane pribadi, modus nipu yg ngakus teman/saudara yg ketangkap polisi.. orang sama kyaknya,
ane dengerin tu rekaman-rekamannya kok sama ya suaranya emoticon-Mad (S)

kalo ane jadi team SWAT, ane lacak dulu lokasi persembunyiannya, kalo udh ketemu BOM ATOM tu TUTI emoticon-Ngakak
thanks gan, jadi tambah ati2
up lagi dech emoticon-Big Grin
thread ini nih yang mestinya dijadikan ht, biar semua orang dapat waspada dengan penipuan semacam ini
ane sendiri baru aja hampir kena penipuan semacam ini emoticon-No Hope
kerangka kejadian

p1 : penipu ngaku2 temen ane
p2 : penipu ngaku2 polisi
a : ane gan

p1 : halo
a : ini siapa?
p1 : ini gue masa lupa sih sama suara gue, gue lagi butuh bantuan lo nih
ane udah curiga ini penipuan soalnya bokapnya cewe ane pernah hampir kena juga penipuan macem ni
a : siapa nih ? amir ?(padahal ane ga punya temen namanya amir ) emoticon-Cape d...s
p1: iya ini gue amir, tolongin gua dong dikantor polisi nih gua ketahan gua ga bawa surat2nya coba nih lo ngomong sama polisinya, gue mau ambil surat2nya dulu dirumah katanya ga boleh
a : kenapa lu bisa ketangkep polisi goblok?! polisi mana?
p1 : ya gimana lg gue gabawa. polisi ya polisi lah (dia ga nyebut kantor polisi mana) coba lah lu ngomong nih sama polisinya
a : mane sini gue ngomong sama polisinya
p2 : selamat siang pak, ini dengan temannya amir ya? ini dia kami tahan karena bla bla bla dan harus membayar 450rb amir baru saja membayar 50rb coba bapak bicarakan lg sama amirnya ya
a : ohh gitu pak iyaiya yaudah saya bicara lg ke amirnya pak


singkat cerita ane disuruh beliin pulsa ke noler tertentu dari dia sebesar 100rb emoticon-Cape d...
ngapain banget udah ketauan sama ane kalo mereka itu penipu dan ane ga tanggepin lagi setelah mereka nyuruk ke alpa / atm
bagi semua agan2 diharap waspada oke ganemoticon-Shakehand2
mudah2an jadi HT gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Inpo bermanpaat nih buat semua.
Jadi makin beware deh.
harusnya gann..emoticon-Rate 5 Star
Ane pernah tuh gan dikayak gituin, awalnya penipu tsb nelponin orang tua ane gan, blg klog ane kecelakaan pas mau pergi ke sekolah, untungnya orang tua ane kayak percayaa gan..
Kita harus selalu waspada sama nomor nomor yg gak dikenal gan. Nice info btw emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


Ok gan ane taruh di page one pengalamannya....biar ngga ada lagi yg ketipu
wow kakak wow
sundul lagi biar ngga ada yg kenak tipu
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di