alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Petasan legendaris ini pasti pernah meriahkan Ramadan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5584e66354c07a797b8b456b/5-petasan-legendaris-ini-pasti-pernah-meriahkan-ramadan

5 Petasan legendaris ini pasti pernah meriahkan Ramadan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
kalau tempat ane maennya petasan kaya orang hajatan gan tapi ukurannya jumbo a.k.a 3xlipat dari petasan orang hajatan
Quote:


iya tuh gan.. kasian sampe ada yg meninggal.. emoticon-Turut Berduka
Quote:


suaranya kaya apaan tuh gan...
Quote:


ane dulu juga gitu gan... kalo dapet angpao buat beli petasan.. emoticon-Ngakak
Quote:


temen ane dulu malah ada yg sampe alisnya ilang gan.. emoticon-Ngakak
biasanya sih ane pake rudal scud
sekarang pada nyalain kembang api.....udah modern katanya.....hehehe

Quote:


bener gan, pemalang....itu mah bukan mercon gan, itu bom!
ada videonya tuh ngeri...dan yg mati 2 orang...satu mati ditempat badannya hancur lebur, aatu mati di RS badan tinggal separuh.
gila gedenya aja nglebihin orang yang bawa.
Quote:


jiah samaan emoticon-Ngakak....
beli mercon sampe 30 rebu aja ringan banget keknya pas udah dapet angpao. padahal kalo hari biasa beli tamiya 20 rebu aja nabungnya lamaaaaa
emoticon-Ngakak
Petasan korek, taro di kantong baju koko temen. the best gan emoticon-Ngakak
Ane cuma belom yg bambu gan. Bisa dor banget gitu suaranya
Quote:


suaranya kaya bom tapi gak kaya bom juga dampaknya emoticon-Ngakak
yah lumayan lah buat ilangin tangan orang gan emoticon-Takut
Petasan teko ga ada gan? yang gede bener bentuk petasannya emoticon-Bingung (S)
petasan bambu emoticon-Belo
kangen ane maen itu emoticon-Malu
Jadi inget jaman dulu, nostalgia deh emoticon-Big Grin
btw, jangan main petasan gan, bahaya lho emoticon-Blue Guy Peace
Dulu sering maen percon sekarang juga kaget sama bunyi percon emoticon-Big Grin
Quote:


hahahha,.. yah moment yang gag terlupakan yah gan,.. emoticon-Angkat Beer

Quote:


buat yu gan,.. emoticon-Ngakak

Quote:


serem abis gan kalo tangan sampe putus,.. emoticon-Takut


Quote:


bikin lagi gan,.. emoticon-Malu

Quote:


hahha kena karma tuh gan,.. suka iseng sih,.. emoticon-Ngakak
wakawkakw ane masih ada 50 pc petasan korek aka rawit dari 2011 sampe skrg 2015 jarang ane maenin emoticon-Hammer2
kok yg ini ga masuk?

petasan tempe (bentuk gepeng segitiga)
petasan janwe (make gagang berbentuk lidi , terbang keatas dan meledak diatas)
Quote:


nih kejadian yg sempet rame, kurang lebih hampir 2 tahun yg lalu



korban


Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di