alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Petasan legendaris ini pasti pernah meriahkan Ramadan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5584e66354c07a797b8b456b/5-petasan-legendaris-ini-pasti-pernah-meriahkan-ramadan

5 Petasan legendaris ini pasti pernah meriahkan Ramadan

Halo Agan dan Aganwati Kaskuser Sekalian !

5 Petasan legendaris ini pasti pernah meriahkan Ramadan

5 Petasan legendaris ini pasti pernah meriahkan Ramadan

TERJADI KESALAHAN GAN,.. DALAM PERBAIKAN

SEKIAN THREAD ANE

SUMUR



jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) & emoticon-Rate 5 Star

5 Petasan legendaris ini pasti pernah meriahkan Ramadan



Diubah oleh xkha
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
pertamax
calon ht gan emoticon-Toast
Quote:


moga aja gan,.. rate dong gan emoticon-Malu
Hati-hati gan, jangan maenan petasan. Udah banyak korban berjatuhan lho.
Kalau ane suka main petasan korek sama petasan teko gan...
sampai diomelin sama tetanggaemoticon-Ngakak (S)
petasan jangweemoticon-Takut (S)
yah ane dulu cuman nyalain petasan rawit

emoticon-Malu

makasih
petasan banteng seru tuh buat gokil gokilan dlu sama anak anak emoticon-Ngakak (S)
cuman petasan rawit doank gan emoticon-Ngakak
Yg ini pernah gan. Gak masuk petasan tapi ada yg jual juga
5 Petasan legendaris ini pasti pernah meriahkan Ramadan
Gak berbahaya kok. Cuma ngeluarin asep
jangwe mana gan, enak tuh buat perang dulu emoticon-Ngakak
di ane petasan korek gan , bukan petasan rawit , jdi inget perang petasan korek emoticon-Ngakak (S)
Petasan janwe asik tuh meledaknya di atas
Quote:


itu udah masa lalu ane gan,.. emoticon-Malu

Quote:


hahaha... sama gan,.. emoticon-shakehand

Quote:


Quote:


thanks sharenya gan,.. emoticon-thumbsup

Quote:


wah,.. gokil juga ente dulu gan,.. emoticon-Ngakak

Quote:


ah,... yang boneng gan emoticon-Malu
Petasan korek paling favorit mah
petasan bambu paling legendaris.. emoticon-Big Grin
Long bumbung dan mercon pendem dulu populer
Seperti ada sensasi pertempuran buat anak2 di kampung

Mercon rentengan juga sempet rame
Setahu ane mercon bantingan yang legendaris itu paling berbahaya gan. Terbuat dari bubuk petasan yang bicampur batu kerikil besar dan dibungkus plastik, untuk meledakkannya dilempar kayak lempar granat gitu.
Spoiler for mercon banting:


Kalau salah saat melempar bisa meleduk ditangan, dan dulu banyak memakan korban hingga matanya buta kena bahan kerikilnya.

Spoiler for korban mercon bantingan:


ada lagi mercon tikus, mirip sreng dor tapi gak pakai lidi, jadi ketika dinyalakan seolah-olah ngejar orang gitu. Paling serem nih mercon, gedhe lagi.... emoticon-Takut
Spoiler for mercon tikusan:


Itu baru namanya legendaris bro,,, emoticon-Big Grin
Diubah oleh bukanfxbiasa
ane waktu kecil maennya granat gan
emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di