alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
New GVS Massage, Bar, Lounge & Karaoke "Arteri Pondok Indah"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553cc7a0c2cb17d8068b4568/new-gvs-massage-bar-lounge-amp-karaoke-quotarteri-pondok-indahquot

New GVS Massage, Bar, Lounge & Karaoke "Arteri Pondok Indah"

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 234 dari 504
Quote:


thx ya gan...
Quote:


Katanya sih di gives lama b*l**n, mungkin suhu2 dibawa ane bisa bantu jawab. Hehehe. Kangen a**, sy***, aj***
Quote:


tempat lama cuma buka cafe nya aja om....
PM pin nya biar nubie masukin KBS
emoticon-2 Jempol
Quote:

hadeeuuuhh
musti bolak balik jawab....
bs dicek di page sebelumnya...
yg pasti tutup dan ga pindah ke mana2...
emoticon-Mewek
Quote:


klo buka udah pada mlipir disana pastinyaahh emoticon-Ngacir2
Quote:


makanya taro info tutup selama puasa di page one
Quote:


babang ganteng kemana aja neh? padahal dari kemanggisan ke gancit lumayan deket .. bahahahahahaha nice FR babang.. futsal datang lah kalo ada lagi maenya deket tuh .. emoticon-Matabelo

Quote:

Ooo cuma cafe nya aja ternyata hahahaa
Sudah ane pm ya om pin ane hehehe thx sudah boleh jadi anggota kbs hahaha
edited tripost emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh shomad666
aduh koneksi sangsut
kangen uy sama senyum manis nya hahahaha
Diubah oleh shomad666
sangsut is my middle name emoticon-Matabelo
KBS gamau dibubarin aja? Bajunya samaan gitu.... emoticon-Ngacir2

FR 28 hari menjelang lebaran

Akhirnya nubi semalem memberanikan diri buka di bilton, setelah diracunin suhu dimari..

Nubi akhirnya mesen ayam kremes seperti biasa, dengan kremes dibanyakin dan ekstra sambel..

Skor :
Daging : dada montok sebelah kanan
Kremes : lebih gosong dibanding di gancit
Sambal : hot binggo
Es fantasi : segerrrrr

Dan bener, jam 9 dimulailah Oasis Nite, dimulai dari
"Dont look back in anger"
Disambung "dont go away" yg bikin sing along sama suhu kolcet
emoticon-Kaskus Radio
Berikutnya "around the world"
Dan encore nya pemirsah,

"...and after all...youre my wonderwall.."
emoticon-Kaskus Radio

Yah sekali2 lagu ajep2 diganti brit biar nggak bosen yiahahahaha

Bis itu nubi dengerin tausyiah dari subes dides, subes FN , subes AT, subes nekadnaked dan hal yg terakhir nubi inget tadi malem adalah..

Sangsud emoticon-Ngacir
Diubah oleh pirlo.andrea
Abis lebaran seger seger nih...hihihi btw KBS apaan sih hu? Maklum nubi....
Quote:

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

bahagia bila idola bahagia
bersedih jika tidak bisa bertemu lagi

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Quote:

Akhirnya ane bisa ngerasain sensasi es fantasi dan dadanya ayam kremes di sini tadi malam... Masih kebayang sampe sekarang... emoticon-Malu (S)
Semoga malem ini bisa mlipir lagi krn masih ngerasa sangsut... emoticon-Betty (S)
BUKA BERSAMA "GIVES ANGEL"



New GVS Massage, Bar, Lounge & Karaoke "Arteri Pondok Indah"


Dear Gives lover,

Pasukan Pojok mau ngadain buka bersama Gives Angel,

Bagi yg berminat silahkan Quote Postingan ini sebagai tanda daftar.

HANYA UNTUK 100 PENDAFTAR PERTAMA

Diubah oleh giveslover
Quote:


Woaaaa pengen ikut dong
Brb atur schedule dl ahh emoticon-Traveller
Quote:


Done!!!!!

emoticon-Bata (S)

emoticon-Stick Out Tongue





emoticon-Ngacir
Quote:


Ikut bang ama felix emoticon-Traveller
Halaman 234 dari 504
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di