jajang100Avatar border
TS
jajang100
Jokowi Jadi Comic Stand Up
Semarang - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo diundang untuk memberi kuliah umum di Universitas Diponegoro (Undip) Semarang. Mantan Wali Kota Solo ini mengawali kuliah dengan 'stand up comedy'.

Saat waktunya untuk memberi kuliah, Jokowi langsung mengambil microphone yang ada di atas panggung. Namun rupanya microphone itu malah dibawa turun panggung.

Tanpa rasa canggung, Jokowi menempatkan microphone itu persis di depan mahasiswa. "Biar dekat," kata Jokowi singkat mengawali 'stand up comedy' di Gedung Prof Soedarto, Undip, Semarang, Sabtu (9/11/2013).

Banyolan Jokowi yang pertama soal sembunyi dari kawalan Voorijder. Kisah itu terjadi saat Jokowi hendak pergi ke Jakarta Barat.

Jokowi tidak suka karena gaya pengawalan Voorijder yang ngebut dan suka berbelok-belok. Jokowi sudah mewanti-wanti agar seluruh Voorijder dirinya sopan.

"Sampai Jakarta Barat ternyata ganti pengawalnya. Satu kilometer masih kuat, dua kilometer saya enggak bisa beritahu biar pelan, tiga kilometer saya tidak kuat langsung nepuk sopir, ayo kita belok kiri. Nguing-nguingnya terus saja, saya belok kiri, dia dua kilometer baru sadar gubernurku enggak ada. Enggak apa-apa biar kapok, mbok yang sopan," ujarnya yang disambut tawa riuh dari mahasiwa.

[url]http://news.detik..com/read/2013/11/09/132013/2408243/10/jokowi-stand-upS E N S O Redy-sebelum-beri-kuliah-ke-mahasiswa-undip?n991101605[/url]

WAH PAKDE JAGO JUGA JADI COMIC
0
2.8K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan