satanbedAvatar border
TS
satanbed
KASKUS lagi produksi film nih gan
repost berita gan,
ane baru baca, ini beneran apa boongan ya? Kaskus mau bikin film ya? Model2 sosial networknya si mark zuckerberg kali ya
SUMBER


Kaskus Bikin Film, Pendiri Targetkan 500 Ribu Penonton
Topik9.com – Pendiri forum online terbesar di Indonesia,Kaskus, Andrew Darwis, menargetkan sekitar 500.000 penonton untuk film kisah Kaskus yang sedang memasuki masa produksi. “Saya targetkan 500.000 penonton, tapi mudah-mudahan bisa lebih seperti film inspirasi Laskar Pelangi yang mencapai jutaan,” kata Andrew usai menggelar jumpa pers di Jakarta, Selasa.

Andrew mengaku senang dengan penggarapan film itu karena ingin memberi inspirasi bagi para remaja Indonesia. Untuk menjadi sukses seperti sekarang, Andrew mengatakan prosesnya tidaklah mudah dan sempat tidak menyelesaikan kuliah di Seattle (AS) demi menyelesaikan proyek Kaskus. “Karena tidak mudah, maka saya mencoba membuka kisah-kisahnya melalui film,” tutur Andrew.

Sementara itu, pendiri Kaskus lainnya Ken Dean Lawadinata mengatakan sebenarnya keinginan untuk membuat film inspirasi sudah lama namun belum bertemu dengan ide dan orang-orang yang cocok. “Kami sudah ingin membuat film ini, tapi baru bertemu dengan yang cocok sekarang ini,” kata Ken.

Film ini diproduseri oleh Ade Sulistioputra pemilik 700 Pictures yang mengatakan sangat terhormat bisa menggarap kisah inspiratif dari pendiri Kaskus. “Ini bukan film tentang bisnisnya, tapi ini adalah sebuah persahabatan ketika berjuang bersama-sama dalam menghadapi masalah,” kata Ade.

Untuk membuat film ini, 700 Pictures menggandeng Putra Tuta juga sebagai produser, sedangkan sutradaranya adalah Naya Anindita. Naskahnya ditulis oleh Priesnanda Dwi Satria dan Ilya Sigma, Ken Lawadinata akan diperankan oleh Dion Wiyoko, sedangkan Albert Halim akan memerankan tokoh Andrew Darwis. Lokasi pembuatan film merujuk pada proses pembuatan situs Kaskus yaitu Jakarta dan Seattle (AS).

Film itu berjenis drama komedi dan ditargetkan tidak hanya untuk para kaskuser (pengguna Kaskus) tetapi juga penikmat film di Indonesia. Ditargetkan film akan selesai pada akhir tahun 2015, yang merupakan film dengan tema teknologi yang pertama di Indonesia. (*/kml/ant)
0
2.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan