semutpelariAvatar border
TS
semutpelari
Investasi Betting Bitcoin Profit (+/-) 10% - 5 Hari
Warning : High Risk High Return Area! Gunakan selalu uang dingin!


OPEN INVEST


Ane membuka kesempatan untuk agan-agan semua berinvestasi. Dana akan ane pakai untuk betting di Dice. Mungkin banyak diantara agan2 yang susah sekali untuk dapet profit main di Dice. Bisa karena nafsu, tidak tau strategy atau money management yang kurang. Untuk itu ane coba untuk membuka Investasi.

Untuk kesempatan pertama ini ane cuma membuka 5 Investor @ 0.2 BTC. Karena ane butuh minimal 1 BTC untuk dapat profit yang lumayan dan konsisten tiap harinya.
Spoiler for Strategy Ane:

Spoiler for Jaminan:

Semua hasil betting / hari akan ane posting di sini. Bahkan kalau Loss sekalipun (Pahit2 juga harus di sharing gan!). Atau bisa juga dilihat deposit / withdraw pada alamat Wallet
Spoiler for Sharing Profit:

Spoiler for Hari Kerja:

Monggo gan! Yang mau Invest bisa langsung kirim BTC agan ke sini :
Spoiler for BTC Wallet Investor:

PM wallet agan kalau sudah kirim BTC ke alamat tersebut. Untuk pelacakan Deposit + Withdraw juga bisa dilihat dari wallet tersebut.

Untuk Start pertama akan dimulai hari senin depan, Jadi yang mau Invest ditunggu maksimal sampai hari minggu ini ya gan (21 Jun2015). Khusus Investor yang paham resiko aja ya gan! yang lainnya kalau mau lihat2 dulu dipersilahkan emoticon-Malu (S)
0
951
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan