alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tuduhan Pengaturan Skor, PSSI Tempuh Jalur Hukum
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5580c9ed0d8b465f4b8b4570/tuduhan-pengaturan-skor-pssi-tempuh-jalur-hukum

Tuduhan Pengaturan Skor, PSSI Tempuh Jalur Hukum

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
nyebut mafia lewat konpres diliput banyak media, mukanya tersebar
Quote:


Bejo sugiantoro emoticon-Big Grin
Memang bagusnya buktikan di pengadilan jangan hanya wacana

Walopun gw ragu nih keseriusan menpora buat lawan mafia bola. , lah wong sampe sekarang Kantor PSSI belom disegel dan diperiksa buat cari bukti2
Quote:


Kalau perkiraan ane, Budi Sudarsono, kisi2nya pas
Gan TS nih post ke page 1 dah ketahuan siapa sosok BS

Dari FB Page Cocomeo News
Cocomeo News
8 hrs ·
"Mister Blower"
MAMPUKAH BAMBANG SURYO
MEMBAWA BANDAR-BANDAR SUAP KE RANAH HUKUM?
Bambang Suryo (BS), adalah mantan pemain yang biasa-biasa skillnya. Di penghujung tahun 90-an, nama Bambang Surya, pernah masuk ke Persigo Gorontalo. Hanya saja, saat itu sosoknya tak sesuai karakter taktik strategi Joko Malis, sang arsiteknya.
Nasibnya tidak berkibar di belantara Liga Indonesia. Namun, sepak terjangnya belanjut menjadi pelatih. Tahun lalu, tepatnya 13 Juni 2014, Komdis PSSI Jatim menghukung Bambang Suryo, pelatih Kanjuruhan FC Malang, dalam laga Liga Nusantara, karena menganiaya wasit, saat menghadapi Parabola FC Pandaan (pelatihnya Sunardi C).
Dalam perjalanan sebagai pelatih, Bambang Suryo sukses membangun jaringan sebagai kaki-tangan para bandar suap di Indonesia, Malaysia dan Singapura. Sepertinya, profesi sebagai kaki tangan lebih menggiurkan, dibandingkan menjadi pelatih (hanya sekadar untuk pergaulan).
Kini, namanya akan menjadi 'selebritis' bola, di saat PSSI sedang dibekukan oleh lembaga Menpora.
Mampukah, Bambang Surya menjadi "mister blower"? Atau hanya sekadar sebagai tumbal kegaduhan dunia suap menyuap di negeri 'mbelgedes ini?
Gw dukung kriminalisasi PSSI
HUAHAHAHAHA
Quote:


jadi ini BS yg bertobat itu to
Sudah saatnya PSSI dienyahkan dari Senayan..
Quote:


Ya harus memakai azas praduga tidak bersalah hingga terbukti.
Quote:


Giliran gak lapor bilangnya mapia mana, kalo ada lapor
giliran lapor kok dibilang pake cara kotor

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Iya gan
Di berita terbaru di jpnn dah disebutin juga BS = Bambang Suryo

Akun cocomeo news itu wartawan senior sepakbola indonesia
Quote:


Karena caranya sangat kentara memakai pola pola kotor yang dipakai BG.

Kalau mau membuktikan pakai cara yang elegan dong. Selidiki dengan mendalam dan kumpulkan bukti yang cukup. Masa hanya mengandalkan laporan masyarakat?
Quote:


Standar janda emoticon-siul
Yg jelas yg ngelaporin udh diancem sampe kekeluarga2 nya
Koq gak ada yg dukung yah emoticon-siul
Bs ini pemain bola juga lo emoticon-siul
Quote:


Laporan masyarakat yg berkecimpung didunia bola dan ada bukti emoticon-siul
Ternasuk transaksi2 bukan cuma rekaman emoticon-siul


"Berdasarkan pengakuannya, dalam satu musim perputaran uang mencapai Rp10 triliun‎," ujar Asep Komarudin advokat dari Lembaga Bantuan Hukum Pers yang tergabung dalam Tim advokasi IndonesiaVsMafiabola, Selasa (16/6/2015).

Menurut Asep, jumlah tersebut sangat masuk akal apabila melihat bukti transfer serta jumlah saldo dalam empat rekening milik BS. Transfer koran serta rekening tersebut telah diserahkan ke Kepolisian untuk dijadikan bukti.

"Dalam rekening BS tersebut paling kecil saldonya 50 juta, itu sangat kecil untuk pengaturan skor, tapi di tiga rekening lainnya jumlahnya sangat besar," katanya.


emoticon-siul
Quote:


Di ancam sampai keluarganya? Pasti pemain sinetron tuh yang lapor.

emoticon-Ngakak

Udah minta perlindungan belum?
Diubah oleh victimofgip21
ah paling juga gitu hasilnya,,, bisa ditebak emoticon-Cape d... (S)
Quote:


bisa aja lu gan,,, emoticon-Ngakak (S)
Bagus.
Selesaiin lewat pengadilan.
Biar clear semuanya.
Quote:


Ya ya masyarakat yang pernah kena sanksi PSSI dan juga merupakan mafia itu sendiri. Jeruk mau makan jeruk ini ceritanya.

emoticon-Ngakak
Quote:

Mending gini jujur, ga pake fitnah2an, ga pake stigma2an.
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di