alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
tahun 90'an adalah tahun terbaik? mari kita lihat !!
4.08 stars - based on 49 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557e7e7b98e31b29628b456d/tahun-90an-adalah-tahun-terbaik-mari-kita-lihat

tahun 90'an adalah tahun terbaik? mari kita lihat !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 46
nice trit gan

btw pernah ga dulu org tua kita bilang

Quote:


dan bla...bla...bla..
emoticon-Ngakak

kayanya semua generasi era berapapun pasti akan berlaku hal yg sama emoticon-Malu

iya gak emoticon-Ngakak

yg penting mah show must go on emoticon-Traveller
tapi kadang semua kemudahan itu bikin kita males bikin manusia semakin 'tidak berguna'
poinnnya adalah kita harus bijak dalam menghadapi kehidupan ini
TS nya lahir Tahun 97. itu bukan anak 90 an gan.. anak 90an tuh yah anak kelahiran dibawah 85 CMIIW..
tahun 97 mah ane dah sma.. dah ada namanya hp, internet dll.. mungkin yg dimaksud ama anak 90 itu yg kita tumbuh ditahun 90 awal.. pola pikir pasti berbeda banget dah gan coba ente sering2 sharing ama anak2 yg kelahiran tahun segitu
sorry no offence tapi emang ane lebih menikmati masa lalu tp juga bersyukur dengan masa sekarang.. IMHO
Quote:


sepakat gan.. emoticon-Shakehand2
Kebersamaan, kesahajaan, dan kesederhanaan...lebih daripada sekedar materi itu yang membuat 90an menjadi penuh kenangan.. ga semua di ukur dari materi...
Kecanggihan teknologi memudahkan kita di satu sisi di sisi yang lain menghilangkan rasa kedekatan secara emosi dengan teman dan sahabat karena semua bisa dilakukan dengan cara instant bahakan untuk hal yang sederhana... seperti komunikasi...
Kodrat kita sebagai makhluk sosial itu yang mebuat kita rindu tahun 90an... yaitu ada nya rasa kebersamaan...
ane lahir awal 80 an.. dan menikmati masa kecil & remaja di tahun 90an... memang menyenangkan sekali...

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
jaman sekarang itu manusianya individualistis tapi kualitas individunya kurang....lebih suka yang instan...rata2 cita2nya pengen jadi artis, anak band ato semacamnya...yang penting terlihat hebat...males belajar sesuatu juga karena toh ada internet...imbasnya sekarang tiap individu kurang menghargai sesama ataupun usaha seseorang...trit TS ini contohnya.....jujur ane gak melihat esensi apapun dari trit ini...yang ada hanya rasa ingin mengungkapkan kekesalan/perasaan/emosi dalam diri TS....dan semua yang TS sebutin d depan pastinya semua orang juga sudah pada tau...
Anak muda sekarang lebih suka minta nasehat sama google daripada orang yang lebih tua...mereka membaca teori tapi bersikap seolah-olah sdh merasakan banyak pengalaman...mereka cenderung keras kepala atau mungkin menyimpan bom waktu untuk mengungkapkan bahwa diri mereka hebat...

lol iya jg yee
Zamannya Soeharto yaaah

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
ane lahir tahun 2000 tapi masi bisa merasakan keindahan tahun 90'an
ane lahir tahun 2000 tapi masi bisa merasakan keindahan tahun 90'an
ane lahir tahun 2000 tapi masi bisa merasakan keindahan tahun 90'an

Maaf triple post koneksi lelet banget ... sorry
Diubah oleh andre2904000
jamannya pak harto tuh gan.
jaman indonesia sering jadi juara umum sea games
tapi jaman sekarang ane bisa ketemu temen smp via bbm thanks to internet
kalo dikenang emang menyenangkan gan, tp kita gak akan mungkin balik ke jaman 90'an lg
Quote:

nah ini...jls beda lah gan emoticon-Nohope
gmn logikanya lahir thn 97 bs merasakan apa yg dialamin era 80-90an?? emoticon-Hammer
mainan anak2 era jadul ma era 2000an jauh beda...
contoh simpel : anak2 sd dah pd bisa naik motor, kmn2 maunya naik motor
bandingkan dgn era 80-90an : mersikil (jln kaki) or naik speda
nah samanya dmn gan? emoticon-Big Grin
mkanya ane menggaris bawahi klo tdk merasakan era 80-90an, mending nyimak aj n gak usah menyama2kan
bener smua ada masanya, tp bagi ane yg dah merasakan era 80-skrg, era segitu lbh berkesan timbang skrg yg serba hedonis n latah teknologi emoticon-Smilie

skrg pke logika agan ya?
Quote:

jls bgt gak bs ngrasain lah...thn 90an anak2 or remaja pd saat itu blm ngerti namanya main game mpe semalam suntuk pke komputer,
hp blm ada buat sms gebetan dsb
adanya klo gak balapan pke motor 2 tak, ya telp gebetan or pacar dgn modal recehan 1 kantong kresek di telp umum
n msh bnyk yg lain
klo anak2 yg main yg msh tradisional spt gobak sodor, petak umpet dll
think emoticon-Smilie

Quote:

agan ini gmn ya logikanya...bingung ane emoticon-Bingung (S)
thn 2000 aj msh umur 3 thn, anggap umur 7 thn lah dah msuk sd (berarti thn 2004),
ini dah msuk eranya komputer gan, ane yakin anak2 thn sgitu doyan main game komputer emoticon-Smilie
buktinya???ponakan ane n hsil pengamatan ane sndiri emoticon-Big Grin
jd menurut ane konyol klo agan mngatakan spt yg ane kuot emoticon-Smilie
beda jaman=beda mainan=beda sensasi
Mungkin karena skrg sudah jamannya teknologi gan..huhu makanya beda
Setuju bgt gan emoticon-Big Grin
Bocah alay ada yang kesinggung.
gua dibata emoticon-fuck
Faktanya emang begitu...
generasi gagal Move on itu ya kalian...
Bener kata komentar di pejwan...
alay terguncyang mampus aja lu emoticon-fuck
lebih indah adalah jaman dulu sebelum ada Gadget.
Inti thread nya ngena bgt gann
..
Tapi sayang ane ga bisa nyupir

emoticon-Ngakak
Halaman 27 dari 46


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di