lio89Avatar border
TS
lio89
(True Story) Cinta terlarang
Halo kaskuser semua..

Disini saya mau berbagi cerita dengan kalian semua.. Mumpung masi hangat2nya.. Dan saya memang lagi membutuhkan support dari temen2 semua.. Dan sekalian siapa tau ad pembelajaran yg bisa diambil dr cerita saya

Ceritanya dimulai dari satu setengah tahun lalu.. Oh ya kenalin nama saya tommy (nama disamarkan aja ya) deskripsi sekilas ttg saya yaitu tinggi saya sekitar 170cm, putih, berambut jabrik semi2 mohawk ala2 rambut zayn malik one direction gitu (maunya emoticon-Stick Out Tongue).. Dan saya keturunan tionghua.. Dan yg jelas saya selalu bersih rapi dan wangi emoticon-Big Grin

Waktu itu saya baru sekitar 4 bulan putus dari pacar yang uda saya pacari selama hampir 6 taon.. Namanya naomi (disamarkan juga).bisa dibayangkan betapa galaunya saya ketika itu.. Alasan kenapa kita putus adalah kita menjalani pacaran jarak jauh selama 4 tahun karna saya kuliah di jakarta di salah satu kampus jurusan komunikasi terbaik di deket jalan sudirman sedangkan naomi ini memilih untuk kuliah di kota kelahiran saya.. Saya berumur 26 sekarang dan naomi dibawah saya setaon..

Waktu itu kita kenalan gr2 saya pernah deket sama kakaknya naomi dan karna kakak naomi waktu itu punya pacar juga akhirnya saya memilih untuk mendekati naomi aja.. Singkat cerita kita sempet pacaran jarak jauh selama 4 tahun.. Intensitas kita ketemu juga sangat jarang,kadang dia ke jakarta dan kadang saya yg balik mengunjungi dia di kota kelahiran saya.. Makanya bisa dibayangkan hubungan jarak jauh yg cuma bisa ngandelin telepon atau sms (waktu itu blom ada bbm dan android,masi pake nokia2 gitu dan dr operator juga sering kasi sms gratis 100 per hari) saja serta kadang pake ym sama window live mesengger.

Ketika sebuah hubungan yg ketemunya aja jarang,ga bisa pacaran layaknya pacaran normal.. Ntn bareng atau gandengan tangan ke mol atau bermesraan gitu bikin perasaan jadi hambar.. Ibaratnya statusnya emang pacaran tapi ga ada rasa pacarannya.. Apalagi waktu itu saya masi muda dan gampang terpengaruh dengan temen2 saya yg notabene anak2 gaol gitu alhasil saya sering ikut ke tempat dugem, trus ngelakuin kenakalan2 layaknya anak muda pada waktu itu.. Sekitar taon 2006.. Tapi kita ga ngedrugs.. Syukurlah..

Nah,setelah mengalami pasang surut hubungan dengan si naomi,akhirnya saya lulus kuliah juga tepat 4 taon ga pake perpanjangan dan saya memutuskan untuk hijrah balik ke kota kelahiran saya.. Banyak yg menyayangkan keputusan saya akan tetapi pertimbangan saya waktu itu lebih gampang cari kerja di kota sendiri dan tentu juga untuk biar banyak menghabiskan waktu bersama si naomi (masi so sweet emoticon-Big Grin)

Di kota kelahiran saya inilah awal mula dari kisah yg ingin saya ceritakan kepada temen2 tapi kita flashback dulu dikit sama si naomi.. Setelah sesampainya saya di kota lahir saya, saya sangat bahagia karna akhirnya saya ga usa lagi pacaran jarak jauh sama si naomi.. Dia juga menyambut kepulangan saya dengan sangat bahagia.. Saya masih ingat jelas waktu itu ketika saya balik dan dia jemput saya di airport,dia berkata kepada saya

Naomi: beb,akhirnya ya kita ga usa nahan kangen lagi ya,kalo mau ketemu tinggal ketemu.

Saya: iya beb akhirnya.. Cape tau kalo disana kangen sama kamu tuh mau peluk juga ga bisa

Dan dalam perjalanan pulang,kami pun saling melepas kangen dengan bercerita ttg kegiatan masing2 dan juga gosip2 yg terjadi selama saya di jakarta.. Waktu itu saya merasa sangat senang karena saya uda ga usah tinggalin lagi si naomi lama2.. Akan tetapi kepulangan ini ternyata malah menjadi penyebab dr masalah yg akan datang di kemudian hari.

Oh ya untuk biar ada gambarannya,si naomi ini anaknya tingginya sekitar 167cm.. Putih banget kaya susu soalnya sama2 keturunan tionghua.. Rambutnya diwarnai coklat dan panjang ampe pertengahan pinggang.. Naomi ini termasuk salah satu primadona pas jaman sma dulu dan sayalah yg berhasil memenangkan hati dia.. Padahal waktu itu dia sempat single selama 2 taon.. Banyak yg ngejar dia tapi blom ada yg bisa bikin dia takluk sampai saya datang.. Saya tipe orangnya ceplas ceplos,humoris banget dan ramah.. Mungkin dia tertarik sama saya karna saya selalu bikin dia ketawa di telp bahkan di sms.. Dia bisa ngakak sendiri kalo baca sms saya ataupun telp sama saya..

Balik lagi ke cerita.. Setaon pertama saya di kota kelahiran saya,ternyata saya blom mendapatkan kerjaan dan masih mencari2.. Saya juga ad sampingan usaha jual2 ipod dan iphone dari singapur buat dijual di indo,yah keuntungannya lumayan buat jajan lah.. Disini hubungan saya dan naomi sudah memasuki taon kelima.. Dan emang dasar saya orgnya terlalu cuek,saya jadi jarang memberikan perhatian saya kepada naomi.. Malah saya asik ngegym,futsal dan melakukan olahraga2 lainnya dengan temen2 saya.. Ampe2 saya pernah dikomplen ama dia

Naomi: beb,kamu tu uda kaya olahragawan aja ya.. Pacar sendiri dianggurin banget.. Pacaran aja tuh ama temen2 kamu

Saya: ih kok gitu ngomongnya?aku kan olahraga biar badan tetep bagus,nanti jelek kamu ga mau gimana?

Naomi: ya ga usa segitunya juga lah,kalo nanti aku diambil org baru tau loh!

Saya: aduh beb,km jgn ngomong kaya gitu donk.. Emangnya km ga sayang sama aku?

Naomi: ya sayang sih tapi kalo diginiin trus juga siapa yg tahan?

Saya: iya2 engga gitu2 lagi kok.. Pokoknya km tenang aja nanti aku bagi waktu.. Sini peluk dulu!

Naomi: (sambil senyum2 cemberut) iyaaa deh beb.

Mungkin karna emang sering saya cuekin dan sibuk dengan olahraga dan temen2 saya,naomi merasa saya uda ga perhatian banget sama dia. Dan emang saya akuin,mungkin saya sudah merasa terlalu secure dan bakal jadiin dia istri saya makanya saya juga kurang peduli lagi dengan naomi dan merasa dia ga bakal tinggalin saya. Tapi saya salah. Ternyata ketidakpedulian saya membuat naomi makin lama juga makin cuek sama saya.. Dari yang tadinya deket dan sayang banget sama saya lama2 dia juga menjadi makin menjauh dan cuek.. Mungkin karna terbiasa karna pas jarak jauh juga ga ad saya,pas balik juga ga ada kehadiran saya..

sementara saya potong dulu disini biar ga kepanjangan bacanya.. nanti saya lanjutin lagi

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
14.6K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan