alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kejadian siang tagi gan antara penjual minuman dan pegawai pemerintah [jleb banget]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55797798642eb6783c8b456c/kejadian-siang-tagi-gan-antara-penjual-minuman-dan-pegawai-pemerintah-jleb-banget

Kejadian siang tagi gan antara penjual minuman dan pegawai pemerintah [jleb banget]

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 33
wkwwkwkwkkwkw... sombong bener itu pegawainya.. kapok dahh.. emoticon-Ngakak
In your face emoticon-Ngakak
jangan menyepelekan orang lain..
Eat that shit bros emoticon-Ngakak
ini bukannya cerita lama? kalo ga salah dulu pernah baca
Syukuri apa yg ada, hidup adalah anugerah. emoticon-Big Grin
mak jeleeb sakitnya tuh disana
hahaha mati kutu tuh pegawai kantoran tsb
Orang songong emang pantas kena batunye emoticon-Ngakak mudah"an jadi pelajaran utk mereka dan semuanya bahwa apa yg dilihat dan dipikir itu gak seperti apa yg sesungguhnya

Kadang yg kita anggal rendah malah realitanya jauh lebih tinggi
sebenarnya emng lebih besar kl kt usaha dagang
jadi ingat bekas anggota ane dulu. pas proyek kelar ya mau ga mau bubar... nah pas bos ane dapat proyek baru jd ane manggil dia lagi,

waktu manggol dia buat kerja lagi dia nanya gajinya berapa katanya kalau gajinya lebih gede dari pendapatan dia sekarang dia mau ikut.. dia kerja jualan gorengan aja, kata sehari apesnya bisa dapat 100rban, kalau rame sehari bisa dapat 300-400rb

hitung aja sebulan dia dapat berapa.. emoticon-Hammer2
koplak gan kalimat terakhirnya
emoticon-Ngakak langsung sakit hati tuh pns
biasa itu mah gan, di kota ane ada pedagang stmj sehari bisa dapet bersih 1jt an, udah punya mobil r*sh sama ngontrak ruko di pusat kota cuma dipake halaman parkiran nya doang buat jualan, edan emang emoticon-Ngakak
Quote:


aseli gan gede banget gan kalah gaji bos aneemoticon-Hammer (S)
Wuahahahahahaha gokill
ajiibb, 12 jt/bln.
hmm, sumber dari facebook ya?
omset tukang minumannya ternyata lebih besar dr karyawan
emoticon-Ngakak boleh jokenya
Halaman 18 dari 33


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di