alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal 15 Jenis Pempek Palembang, Bule Aja Suka!!! [PICT]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55780e49582b2e78258b456d/mengenal-15-jenis-pempek-palembang-bule-aja-suka-pict

Mengenal 15 Jenis Pempek Palembang, Bule Aja Suka!!! [PICT]

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 39

ini nih emak di rumah paling jago buat beginian nih, pempek..
rasanya maknyoss...

yang sering dibuat pempek lenjer sama kapal selam.
emoticon-Blue Guy Peace
kapal selam gan...
sering nemuin di sekolah :v
emoticon-Traveller otw palembang gan.. rasanya Juaraaaaaa
bule emang favoritnya makanan asia deh kayaknya
Wong palembang nian ini ts nyoemoticon-Ngakak

Pempek loversemoticon-Kiss (S)
Ane penggemar pempek gan. Setiap ane jalan ke suatu daerah pasti ane beli pempek hahahahaha. Nice share! apa lagi tentang jenis pempek yg blm ane tau gan emoticon-Betty
Ngiler banget gan ane liat pic nya
Quote:


Anjaayyy SENSOR kambing emoticon-Ngakak
Diubah oleh mabok.dinces
Ngiler gan.
Tempat ane gak ada yg jual pempek
emoticon-Frown
Pempek kapal Selam

MAKK NYOSSSSSS enaknyaaaa
ternyata byk jga macam" pempek emoticon-Big Grin
ini kebetulan dirumah juga emak bikin pempek..
meski cuman pempek biasa, tapi mantap...
ane cuma tau lenjer ama kapal selam doang

ternyata ada banyak emoticon-Big Grin
ane pernah makan semua gan!! fav ane pempek keriting sama kulitemoticon-Ngakak (S)
makanan idola nih....
awas TS, ku telan juga kau
maksudnya pempek-pempek ku telan nanti
emoticon-Ngakak

ada satu yang ketinggalan, pempek panggang, biasa dijual di emperan jalan.
enak juga itu
emoticon-Genit:
ane paling seneng pempek kapal selem, pempek panggang, sama pempek lenggang gan, terutama pempek lenggang emoticon-Genit emoticon-Belo
btw ane dari muara enim sumatra selatan emoticon-Malu (S)
ane sukanya kapal selam gan, sumpah maknyus bingttzz
banyak juga jenisnya yak, ane biasa makan yg lenjer ama kapal selam doank gan
Rujak mie Gan..emoticon-Smilie
Halaman 7 dari 39


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di