KAJUBEL.OfficialAvatar border
TS
KAJUBEL.Official
Hot Picks: It's The Way to be Stylish with Short Pants




Heyho Kaskuser!



Hot Picks kali ini akan membahas salah satu item yang hampir semua cowok pasti punya. Dan sekarang KASKUS bakal bahas gimana cara memadumadankannya biar jadi kece dan tetap terlihat rapi. Yok, cekidot Hot Picks dengan stuff yang satu ini.

Apa itu “Hot Picks”?
Hot Picks adalah kumpulan rekomendasi produk yang kece yang bisa menginspirasi Agan dalam bergaya. Dan tentunya semua stuff keren bisa Agan temuin di FJB KASKUS. Oiya, Hot Picks ini adalah program reguler yang emang dibuat khusus untuk para seller FJB KASKUS dan GRATIS, Gan! Jadi, ini bukan thread promosi berbayar ya emoticon-Blue Guy Peace

Kenapa harus "It's The Way to be Stylish with Short Pants"?
Saat ini bisa dibilang udah masuk musim kemarau. Itu saatnya Agan bisa menggunakan short pants alias celana pendek sebagai salah satu fashion stuff sehari-hari. Katanya sih, banyak orang malas make stuff yang satu ini karena terlihat santai dan formal. Tapi sekarang, ada banyak cara gimana mix and macth short pants biar keliatan santai tapi casual.

Kenapa memilih Short Pants?
Kebanyakan Agan-agan pasti menggunakan celana pendek buat santai atau bahkan buat tidur. Yakan? Ngaku deh! emoticon-Blue Guy Peace
Padahal nih, sekarang celana pendek udah bertransformasi sebagai stuff yang bisa digunakan pada banyakk waktu loh. Tapi, tetep ya Gan, harus sesuaikan dengan tema dan tempat yang akan Agan kunjungi. Misalnya, celana pendek bisa dipadukan dengan t-shirt dan blazer yang pasti akan merubah pandangan dari yang santai jadi keren dan lebih casual. emoticon-Blue Guy Cendol (S)



1. White T-shirt
Chucrea


2. Snapback
Supreme


3. Black Blazer
Katnis


4. Wallet
VEN-GOZ


5. Short Pants
VEN-GOZ


6. Belt
RAZOR97


7. Billy Tailored
toto_suryo


8. Moofeat
rshoestation


Udah dapet inspirasi buat gaya pakai short pants, Gan?
Yok, segera cek TKP masing-masing lapak. Mumpung masih anget abis gajian emoticon-Ngacir

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool


Spoiler for :
Diubah oleh KASKUS.infoFJB 08-06-2015 08:54
0
118.4K
467
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan