alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Untuk pengguna Nissan Cefiro taun 1988-1996
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002964802/untuk-pengguna-nissan-cefiro-taun-1988-1996

Untuk pengguna Nissan Cefiro taun 1988-1996

Tampilkan isi Thread
Halaman 36 dari 38
Quote:


edun yoi gan surat"nya gimana itu? masih jalan atau ada yang di rubah?
Quote:


suratnya yaa ga diapa2 in broo
mesin lama kan masih disimpen buat esek2 aja
Quote:


Iya sih ane juga kalau bawa kendaraan+jalanan kosong maen gas poll terus.
Eh iya ane nanya soal menyurat. Misalnya saya ketilang ada razia pake mesin luar. Terus polisinya bilang "Mas, ko nomer mesin nya beda sama yang di surat?" ane jawab "Iya,pak. Emang kenapa?" polisinya jawab bla-bla-bla gitu , terus mobilnya nya ujung ujung nya di bawa, gimana tuh? Apa ane ke polres sambil bawa mesin aslinya atau bakal ditahan terus tuh mobilnya
Quote:


dari dulu ane g perna kena masalah begituan sih... lagian emang polisi klo rasia sampe cek no mesin gan?
klo d jkt perna denger sih tp gtau beneran apa ga
Quote:

Jaga-jaga soalnya ntar pas pake mesin luar.

Untuk masalah perpanjang pajaknya gimana tuh kan harus gesek no.mesin+rangka,sedangkan mesin yang di pake mesin luar. Apakah harus turun mesin standart yang mesin luar dicopot? atau mobilnya bawa ke samsat sama mesin yang asli?
Quote:


esek2 sendiri di rumah aja gan... ngapain repot
tinggal minta kertas esek2nya
Mau tanya, disini ada yang tau pasaran injector cefiro,ga?
Ada yang tau cara kerja HICAS di Skyline R33?
Maaf dopost, jaringan jelek
Diubah oleh agasmochfauzan
Halo gan,ane baru mau ngangkat cefiro ni,ada tips2nya ga gan, apa aja yg perlu di cek, udh nanya2 ke tmen ktanya suruh cek bagasi ada yg kropos atau ga, trs kisi2 ac, sama kabel2 bagian stir. Mungkin ada yg mau nambahin gan? Soalnya ane awam bgt soal cefiro, baru mau nyari2 skitar jakarta. Thanks gan

Gan..cefiro a31 th 90

Gan mau tanya dong supaya lampunya terang banget gimana caranya ya?
Udah pake relay, sama bohlam yang 100 watt masih kurang terang juga..
Kali aja ada yang bisa kasih saran..
Quote:

Kalau menurut ane sih yang terpenting mesin dulu deh, terus liat keadaan mesin kaya gimana takut nya ada yang bikin macet/bocor. Setelah beres mesin langsung ke kaki-kaki cek coilover-nya.suspensi bawah, sampe baut,as,dan sebagainya. Klau udah cek mesin+kaki kaki, langsung dandanin mobil nya, kalau ada yang kropos,cat kusam,pernak-perniknya di bagusin lagi kalau ada uang lebih. Segitu pendapat ane sih
Quote:


Klau ada uang lebih sih pake HID aja, heheh biar terang benerang

Quote:


Wah thank you gan infonya, trs ane nemu cefiro matic tp udh dirubah ke manual, itu resiko ga ya gan?cm kondisi masih bagus smua klo ane liat,tp yg msh bikin ragu krn transmisinya rubahan dr matic ke manual. Ane sngaja beli cefiro emang buat latihan soalnya gan

Quote:

Untuk yang rubahan matic ke manual secara resiko sih belum ada yang bermasalah, soalnya ane rada kurang pas sama rubahan dari matic ke manual takut ada masalah di gearnya. Kalau ane saranin sih mending yang manual aja yang pasti dari pada matic ke manual soalnya ya itu tadi takut ada kendala. Latihan apa ni bro? Ngepot/drag?
Btw ane nubie mo tanya, untuk sekrang harga nissan cefiro kisaran brp ya hu ?bisa dibisikin gak,, emoticon-Blue Guy Peace
absen dulu lama ga muncul...
jawab yg diatas
pasaran skrng 25-50 klo kondisi std tinggal semulus apa aja
Pada kemana, pengguna cefiro indonesia? sepi aja. Eh iya minal aidin ya

halfcut skyline r33 (rb25det)

Selamat malam agan2 semoga agan2 sekalian diberkati oleh tuhan YME, mw tanya nih ada yg jual atau kebetulan pnya kenalan yg jual halfcut skyline r33 rb25det ga? ane lg nyari buat diswap ke cefiro ane nih hehe.
Quote:

Kalau ga salah ada harganya sama kaya 1uz 50 juta(+transmisi manual), untuk RB25DET ga termasuk transmisi manual kayanya

Halaman 36 dari 38


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di