alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[Official Lounge] ASUS ZENFONE 2 | A Marvel of Beauty and Power
4.74 stars - based on 62 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5553c05e60e24b07718b456a/official-lounge-asus-zenfone-2--a-marvel-of-beauty-and-power

[Official Lounge] ASUS ZENFONE 2 | A Marvel of Beauty and Power

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 191 dari 512

Newbie

Ane pengguna Asus zenfone 2 baru beli semalem hehehe.
Ane pake kartu th**e kok sinyalnya E ya gan? Kadang H kadang E, lbih prefer k E. Itu knapa ya gan? Apa mngkin kartu 3 ga ccok di asus z2? Mhon masukannya suhu
Quote:


set ke 3G kalau mau terus H

Quote:
gan, setelah system update emang mati sendiri ya? perasaan tadi ane pantengin belum selesai installingnya layarnya udah gelap.. trus di pencet apa gak ada respon.. harusnya seperti apa ya tahapan update FW?
Quote:


saat melakukan pembaruan baterainya sisa berapa %?
banyak gan 72% dalam posisi charging malah gan, ane kemaren update juga gitu.. habis itu bootloop -.- hadeh, kok tiap update pasti bermasalah ya emoticon-Frown
Diubah oleh slitche
Charge dari pagi full sekarang tinggal 36%, kok agak boros ya gan?
Quote:

Ane chat ma asus barusan kt nya emang ky gitu..parah nih asus ms ga dikasi pilihan sih... ribet bngt klo hp lg di charge.. ada notif masuk kaga tau deh...
Quote:


agan punya distri atau resmi?
Quote:


Maaf Gan ... mati lagi di 24%.. asem dah .. Ini garansi distributor, sepertinya emang harus root buat delete battery stats.bin.
Misi gan kl zeny2 ze500cl 2gb bisa gabung dilounge ini ga?mksh...
Quote:


emng ada hubungannya garansi distri sama resmi dengan masalah ini gan? punya ane distri 4/64 ga masalah gan, malah sering ane habisin sampe nol baru ngecas n no problem. atau masalah ini berawal dr apa gan?
gan,ane mau tanya.zeni ane kan masih ww 2.13 kalo mau update bisa langsung 2.18 ato harus update 2.15 - 2.17 dulu?
kalo update harus pake wifi ya? daerah ane gak ada wifi gan emoticon-Malu

btw : kamera nya banyak semut yg tawuran ya emoticon-Ngakak
zen 2 16/2gb user

Yg udh update 2.18 Gimn pake krtu '3' nya msh mentok di sinyal H aja apa dah ada perkembangan....
Quote:


Aku kurang ngeh masalah ini karena garansi distributor atau bukan, tapi masalah seperti mati mendadak di saat battere masih 30-40% banyak kejadiannya.

Seperti di sini : http://www.asus.com/zentalk/forum.ph...hread&tid=7395
Diubah oleh herly
Quote:


Udah gan, tadi siang jam 12 kurang dapet email dari asus emoticon-Big Grin

UPDATE FIRMWARE

Update firmware 2.18 = FLAWLESS.
Trouble UI has stopped = GONE for GOOD.
Saran ane, tiap kerasa ada bug jgn keburu2 di ROOT(kecuali emg agan pny alasan kuat sndiri buat ngeROOT) krn klo sekedar bug, error dll, penanganan update firmware untuk perbaikan dari ASUS ane rasa masih berada di kelas EXCELLENT. Be patient for some time, and in no time it will surely be FIX! So no worries!


Sekian dr ane pngguna Zenfone 551ml 2gb/32gb Garansi Distributor (dan ane yakinkan lg, mw Distributor, Resmi, Secondhand, selama agan Teliti pd saat pembelian dan kemudian pd saat pemakaian bisa dipastikan Zenfone 2 ini tdk akan mengecewakan sama sekali)

Peace out!
Diubah oleh alfonsiussetya

Help Bootloop

Tolong ane gan, tadi malem abis update ke2.15.40.13 jadi bootloop zenfone 2 ane, udah coba berbagai macam cara gak bisa gan, ada yang bisa bantu ? Pelis gan
Quote:

sama kasus kyk ane beli distri baru 9 hari. Barusan ane balikin ke toko katanya bisa diretur ke distri pusat. Ya nunggu kabar aja klw udah nyampe (katanya sih sekitar 2 hari, posisi ane bdg). Ada yg bilang klw garansi resmi si zenny 3 minggu masih nginep.
Quote:


Puny ane jg tdnya cm pesanan diterima. Setelah ane telponin trus cek lg siangnya sudah ganti jadi barang siap dikirim. Sudah muncul nomor resi JNE nya.
Pesan di Bhinn*ka byr lunas dr 24 April 2015 ampe hari ini gk jelas statusnya -_-"
Udah tiap hari email CSnya jwbnnya kyk copas cuma menunggu principle terkait mulu
Quote:

Download peralatannya dimana gan?
Kayak recoverynya dll.
Tapedeh
Halaman 191 dari 512
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di