uniteddAvatar border
TS
unitedd
Bersepeda Mengajarkan Beberapa Pelajaran Hidup Berharga [Filosofi]

emoticon-Maaf AganAssalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuhemoticon-Maaf Aganwati
Selamat Datang Di Thread Unitedd
Mudah"han Tidak Repost
emoticon-Purple Repost



Bersepeda memang telah menjadi gaya hidup kaum urban saat ini. Selain murah, bersepeda juga mudah untuk dilakukan. Ditambah dengan tingginya kesadaran akan pentingnya olahraga, dan kepedulian terhadap lingkungan. Menjadikan pengguna sepeda terutama kaum muda semakin bertambah dari hari-kehari.

Saat ini bersepeda bukan hanya sebagai hobi diakhir minggu semata. Hal ini terlihat dari mulai banyaknya komunitas pengguna sepeda di berbagai kota. Sebut saja komunitas bike to work bike to campus, dan sebagainya. Pasti banyak dari kalian yang bergabung dengan komunitas-komunitas tersebut ‘kan?

Ketika hidup harus terburu-buru, dan terjebak kemacetan saat menggunakan kendaraan bermotor, mengendarai sepeda seakan-akan menawarkan sesuatu yang lain kepada kita. Tetapi, bukan hanya itu saja manfaat yang kamu peroleh dari bersepeda.

Tanpa Agan Sista sadari bersepeda mengajarkan kepadamu beberapa pelajaran hidup berharga, berikut diantaranya.



1. Ternyata kita tidak harus menunggu untuk memiliki sepeda terbaik untuk memulai perjalanan. Kita dapat memulai dengan apa yang sudah dimiliki.
Spoiler for klik:




2. Saat harus terjatuh dari sepeda, jangan berkecil hati. Lebih sering kita terjatuh, akan membuat kita lebih cepat untuk berdiri, dan mencapai tujuan.
Spoiler for klik:




3. Mempersiapkan berbagai hal yang tidak diinginkan dalam perjalanan memang diperlukan. Tetapi, terlalu fokus mencemaskannya justru akan membuat kayuhanmu terasa berat.
Spoiler for klik:




4. Saat orang lain ingin menyalip ditengah perjalanan. Bantu mereka untuk menyalip.
Spoiler for klik:




5. Kita teryata tidak akan selalu merasa sangat kuat untuk melalui perjalanan dengan sepeda. Yang dapat dilakukan adalah belajar memahami dan mengelola semua perasaan yang muncul.
Spoiler for klik:




6. Mencemaskan berbagai hal yang ingin dihindari, justru akan membawa kita kesana, bukan ke tujuan yang sudah kita tetapkan.
Spoiler for klik:




7. Melalui jalur yang salah tidak selalu berarti hal yang buruk. Perjalanan yang lebih panjang, pemandangan baru, jalur baru, dan tentu saja pengalaman baru menunggumu.
Spoiler for klik:




8. Terkadang ada bagian dari sepeda yang harus diganti atau dilepaskan agar kayuhanmu terasa lebih ringan dan mudah.
Spoiler for klik:



Quote:
Quote:




emoticon-I Love Kaskus (S)Kalo Trhead Ini Menarik&Menginspirasi, Boleh Dijadiin Rekomendasi HTemoticon-I Love Kaskus (S)

Recomend HT

0
4.9K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan