irfandrochaAvatar border
TS
irfandrocha
Fakta Tentang Penemuan, perubahan hingga penjelajah Puncak cartenz Papua




rate5 gan jika bermanfaat emoticon-Smilie



Quote:


Yoii Masih sedikitnya data–data tentang pulau ini diufuk timur indonesia ini membuat semakin besar keingintahuan orang emoticon-Smilie Daerah yang belum di jamah pun masih membentang luas emoticon-Belo Keindahan alam pun belum sepenuhnya diketahui. Masih banyak misteri alam yang belum terjawab di pulau ini. Diperlukan semangat petualangan untuk menjelajahinya. emoticon-Ngacir Ini merupakan sebuah tantangan tersendiri bagaimana Papua dengan segala keterasingan anugerah dari yang Maha Kuasa– dapat dipelajari dan telusuri.

Sampai saat ini, para petualang asing terus memelopori pencapaian prestasi di dalam pendakian dan pemanjatan gunung–gunung di Papua. Bahkan bukan hanya petualang saja, para peneliti dan ilmuwan asing pun berdatangan ke pulau ini. Sangat sayang jika pemilik Tanah Air ini tidak berbuat apa–apa. Ini merupakan ketukan dan tantangan bangsa Indonesia di masa yang akan datang.
TS akan membahas soal gunung, yaa gunung tau kan gunung ? bukan gunung kembar yang itu yah emoticon-Mad tapi Puncak Carstensz Pyramid emoticon-Big Grin yang memiliki ketinggian 4884 M dpl (16023 ft). Lokasi koordinatnya berada pada S 04°04.733 dan E 137°09.572, terletak di sebelah barat central highland yang disebut dengan Jayawijaya dan pegunungan Sudirman.


Banyak yang mengira bahwa puncak Jayawijaya sama dengan Carstensz Pyramide emoticon-Embarrassment, padahal kedua puncak ini bersebelahan letaknya emoticon-Ngakak (S) .


disini tidak hanya puncak cartenz saja tapi terdatapat juga 4 puncak gunung disekitarnya yang hampir sama dan dengan ketinggan tidak jauh berbeda sama puncak cartenz emoticon-Smilie
Namun jika agan masih penasaran bisa dilihat lebih detail Disini
Spoiler for map:

emoticon-Travelleremoticon-cystg tuharrr eee alam yang masih misterius itu kah emoticon-Matabelo


Quote:


Quote:


Dirangkum dari berbagai sumber berikut => Sumber

Quote:



emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

Quote:

Diubah oleh irfandrocha 29-05-2015 03:18
0
12.1K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan