dj4cr0
TS
dj4cr0
Heboh Video Suara Menyeramkan Mirip Terompet Berasal dari Langit


Masyarakat di berbagai belahan dunia dibuat tercengang saat mendengar suara yang cukup kencang seperti suara terompet dari langit. Suara yang cumiakkan telinga tersebut terdengar datang dari lokasi yang tidak diketahui di langit. (Baca: Wanita Ini Tampil Topless untuk Galang Dana Amal)

Seperti diwartakan Tech Times, setidaknya ada empat negara yang warganya mendengar suara aneh dari langit, yakni Amerika Serikat, Australia, Kanada dan Jerman. Beberapa orang yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengupload hasil rekaman mereka ke situs YouTube. (Baca: 12 Foto ‘Hot’ Tyas Mirasih, Artis TM yang Diduga Terlibat Prostitusi Artis)

Salah satu warga yang mendengar suara dari langit tersebut adalah Kimberly Wookey yang merekam suara misterius tersebut dan mengunggahnya ke situs jejaring sosial. (Baca: Miris, Ibu Jadikan Bayinya 'Anjing Peliharaan')

"Ini merupakan kedua kalinya saya mendengar suara ini. Pertama kalinya terjadi pada 19 Juni 2013 pada pukul antara 9 sampai 9.30 pagi. Tapi tidak cukup interns," ujar Wookey di akun YouTube miliknya, (Baca: Layanan Seks “Standar Donggun” ala Tiongkok)

Menurut penjelasan NASA yang menjawab dari sudut ilmiah, kebisingan suara tersebut datang dari Planet Bumi sendiri. Mereka menyebut seperti suara latar di acara musik, seperti itulah gambaran suara tersebut. (Baca: Belasan Pejabat FIFA Ditangkap di Swiss)

Fenomena alam ini seperti emisi suara pada Bumi dan sebetulnya sering terjadi, namun hanya saja manusia tak menyadarinya. (Baca: Video Kocak Sibuk Minum, Kiper Biarkan Gawangnya Kebobolan)

Berikut video suara mirip terompet yang berasal dari langit dan sempat menggegerkan orang-orang diberbagai belahan dunia:




Sumber: http://tekno.merahputih.com/sains/20...-langit/15418/"
0
2.1K
9
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan