aldijavierAvatar border
TS
aldijavier
Fakta-Fakta Tersembunyi Tentang Sifat Wanita GANNNN!! male comehere
pertama nih gan

1.Wanita selalu merasa bahwa mereka tidak pernah punya pakaian, meskipun lemarinya telah dipenuhi oleh pakaiannya. Selain itu, dengan lemari yang telah dipenuhi oleh pakaian, mereka masih saja bingung akan menggunakan baju yang mana saat akan bepergian.

2.Ketika akan melakukan perjalanan atau hanya sekedar hangout, seorang wanita akan memilih atasannya terlebih dahulu. Setelah itu, barulah mereka akan memilih bawahan yang cocok dengan atasannya.

3.Ketika seorang pria akan melakukan perjalanan ke suatu tempat selama sepekan, maka mereka akan membawa 4 hingga 5 lembar baju. Beberapa diantaranya akan digunakan sebanyak dua kali. Tetapi jika wanita yang akan melakukan perjalanan ke suatu tempat selama sepekan, maka mereka akan membawa 21 pasang pakaian. Hal itu karena mereka takut akan kehabisan pakaian jika sesuatu terjadi pada mereka.

4. Jika Anda memberi pertanyaan “bagaimana penampilanku hari ini?” kepada seorang wanita dan mereka memberi Anda jawaban, sebenarnya itu bukanlah jawaban jujur dari mereka.

5. Bagi seorang wanita, hal sangat yang memalukan baginya adalah ketika dia bertemu dengan wanita lain yang menggunakan pakaian yang persis sama dengan yang dia gunakan.

6. Kata women diserap dari kata wfyman, yang jika dijabarkan adalah “wife of a man” dalam bahasa Indonesia berarti istri dari seorang pria

7. Jika dibandingkan dengan pria, seorang wanita jauh lebih ingin berada dalam kemewahan.

8. Wanita lebih memilih jalan jauh dan memutar daripada jalan pintas yang cepat namun akan membuatnya tersesat.

9. Wanita bukanlah penyimpan rahasia yang baik. Ketika Anda memberitahukan sebuah rahasia kepada mereka, maka rahasia Anda pasti bocor meskipun tidak pada semua orang. Setidaknya ada satu orang terdekat atau mungkin orang yang tidak Anda kenal.

10. Sebanyak 70% wanita yang menikah akan lebih memilih makan coklat daripada bercinta dengan suaminya.

sekian gan kutip dikit dari http://segiempat.com/

kalo berkenan emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

0
1.1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan