alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kode Cewek yang Sebaiknya Dipahami Cowok
4.69 stars - based on 83 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c777e6a09a39a87e8b45a0/kode-cewek-yang-sebaiknya-dipahami-cowok

Kode Cewek yang Sebaiknya Dipahami Cowok

Tampilkan isi Thread
Halaman 40 dari 75
Watdepak
Bener banget tu Gan
emoticon-Ngakak

Mau makan apa?
Dijawab terserah
Gw kasih opsi ampe muter2 gak ada yang mau
WTF, apanya yang terserah kalo gitu!!

Dan kalo ane main sama temen2 ane juga bilangnya have fun ya
Percissss banget sama yang ente tulis Gan di trit

Seberapa menyebalkan wanita kita tapi sesungguhnya doi juga punya sisi pengertian kok
Untung ga pake sandi moorse ya para cewe" ini
Yaudah de yank terserah..
pembaca setia kaskus mah banyak yg maho gan emoticon-Big Grin
hahahhah , yang have fun ngakak ane bacanya emoticon-Ngakak
ane kirain mau nonton sama doi emoticon-Ngakak
pengalaman TS nih
Nambahin gan..

"Kamu terlalu baik buat aku"

pada tau kan artinya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Kissemoticon-Kiss
emang kode dibutuhin bgt gan
Aku gendutan ya hahaha
pertanyaan skak itu
iya gan ane dapet pencerahan, tapi ane gapunya cewe emoticon-Frown
my love my love...
ya kewajiban co kudu mengerti...
soalnya kalo mereka udh jadi emak2 dan punya anak, kecil kemungkinan buat gitu lagi...
Cewe emang sulit di mengerti >_<
ane dah terlalu peka kak emoticon-Cool
Boleh Juga ceritanya gan...
Thanks ya.. cukup menghibur ni...
emoticon-Ngakak pengalaman pribadi ts d share
Kode cinta, lebih sulit dipahami daripada kode programming emoticon-Big Grin
MUALES bhangat dah ngeladenin drama menye2 cewek kayak gitu.
Gitu ya
Wkwk, pura2 mati aja
baru tau emoticon-Shakehand2
kok pura2 dead emoticon-Ngakak (S)

wh pengalaman pribadi ts ya dah punya pacar brp banyak, bagi resepnya donk emoticon-Wowcantik
Halaman 40 dari 75


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di