KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gedung Indonesia 1, calon gedung tertinggi di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5560d40a582b2eb8758b456c/gedung-indonesia-1-calon-gedung-tertinggi-di-indonesia

Gedung Indonesia 1, calon gedung tertinggi di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 38 dari 58
tinggi mana nih gan sama gedung yg ada di abudhabi ? emoticon-Big Grin
Spoiler for "":

Paloh Tower emoticon-Traveller
Diubah oleh ksatria.pantura
ujung2nya ga' dipakai, cuma pajangan

ganti pemerintahan tu gedung diancurin trus buat gedung baru yg sejenis emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
walah,,. jakarta meneh, tuh gedung beratnya brapa ya??
katanya kontur tanah di JKT udh turun, di tambah yg beginian apa ga makin ambles
Quote:


Telat ente gan menara bca grand indonesia udah green building
Wah Besar juga ya gedungnya,
gedungnya ada dua ya ?

kaya menara petronas di Malaysia
Wah edan.

Btw orientasi pembangunan kok dijakarta mulu yak. perasaan lingkungan hidup disana sudah rusak. bagaimana dengan Sumatra, Kalimantan, Maluku, Sulawesi, Kep Riau, Papua? Perasaan infrastruktur didaerah2 tersebut belum merata, tapi ini kok malah bangun Gedung yang budgetnya Gila"an. 8T itu bisa bangun infrastruktur, minimal Jalan dan Pendidikan.

Jujur Saya bingung :v. Stigma seperti ini masih saja terjadi walaupun presidennya udah gonta ganti. :v. jadi letak penyakitnya ini dimana sebenernya? DPR ? MPR ? Partai ? Investor? Mafia Properti? atau ternyata Nenek Kosan ane? :v. bingung dah.

Ane org indonesia yg kebetulan bs tau keadaan masing" daerah karena ane pernah tinggal diPapua, Ambon, Solo, Jogja, Malang, Jakarta, Bandung, Bogor, Tanjung Pinang. dan lagi" pembangunan didominasi oleh Pulau jawa Khususnya Jakarta :v. Kalo kayak gini terus ya wajar org2 timur bilang Orang jakarta itu penjajah. Ngambil banyak cuma kasih sebutir. Jujur keadaannya sangat" miris. :/
ada investor dibilang kapitalis
so what??
bahkan russia n china pun negara kapitalis sekarang

atau pada mau nasibnya kek negara sosialis di americas??
mau "berprinsip" seperti north korea or iran ?? gak suka USA tp berlindung dibalik russia n china. Sami mawon


kenapa gak di kalimantan atau pulau lain??
simple
1. penduduk di jawa itu separo penduduk seluruh indonesia. Pusat bisnis n pemerintahan disini
dan dari dulu ,india belanda, mayoritas kerajaan besar2 di indo diperintah dari jawa (termasuk sriwijaya,dpindah syailendra ke jawa, tp dipindah lg ke sumatra)

2. yang bangun swasta, terserah dia dong mau bangun dimana.

Diubah oleh D4sQuad
Buset, tanem gedung terus aja pak
tak kira bagus gedungnya emoticon-Hammer2
Semua bisnis ada d sana
boleh uga
wah ngalahin gedung tertinggi di indo skrg ya gan wisma bni 46 yg tingginya 273m. tp kapan ya bisa nyaingin burj khalifa emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


itu gedung yang bangun swasta gan.....dananya juga dana swasta........terserah orang swasta mo bangun di mana....emoticon-Ngakak
Bangunnya jangan di jakarta lagi dong di Papua kek
Quote:


bener jga yak ganemoticon-Frown
knpa jadi kite2 yg ribut gk jelas?emoticon-Embarrassment
gk kepikiranemoticon-Embarrassment
aduhh bang Joko, dr pd lo bkin hal2 yg ga terlalu bermanfaat...

mnding itu buat blusukan aja duidnya dr sabang sampe merauke, 10 thn lbh jg ga selesai2.... wkwkwkwkw brp ratus ribu kampung lo masukinnn...


hayaahhh..,
Quote:


Wakakakaka emoticon-Ngakak iyah memang bener dan biasanya kaya gitu emoticon-Cape d...
Cocoklogi, misalnya tragedi kemarin kemarin pembantaian ratusan ribu hewan di Nepal mengakibatkan gempa besar (pemikiran orang indonesia banget)
Terus kaya yang tadi misalnya, karyawan jatoh meninggal di proyek, yang punya kawasan bilang minta tumbal, padahal mah kurang safety, gitu emoticon-Big Grin
klo ane sih setuju aja ada gedung yang tinggi, tp lbh bagusnya tanpa investor asing, bangun pelan2, ntar juga jadi...
itu klo menurut ane sih...
Halaman 38 dari 58


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di