alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Agan sebenernya setuju gak sih FIFA banned PSSI..?
4.46 stars - based on 67 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556091f60f8b461f4f8b456b/agan-sebenernya-setuju-gak-sih-fifa-banned-pssi

Agan sebenernya setuju gak sih FIFA banned PSSI..?

Tampilkan isi Thread
Halaman 63 dari 101
Quote:


FIGO UDAH MUNDUR PAK DARI CALON KETUA FIFA emoticon-Ngakak
Quote:


Oh gitu ya,jadi saingannya cuma org yordania.. ya mudah2an bukan blatter lagi yg mimpin fifa.

Btw,capslock lu rusak?beli baru lah.. jangan kaya orang miskin

100% dukung langkah kemenpora dengan tim transisinya.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Anjing Emang Menporanya emoticon-thumbdown , Politik udah campur tangan di bidang olahraga, makin susah bakit aja indonesia emoticon-Repost (S)
Quote:


CAPSLOCK GW GA RUSAK KOK CUMA DEMEN AJE BEGINI ENTAH KENAPE emoticon-Ngakak
Saya ngga tahu pasti Menpora benar atau tidak. Tapi orang goblok pun pasti tahu kalau sepak bola kita ini sudah sangat tidak benar dan PERLU DIBENAHI. Dan sepak bola yang tidak benar ini ya disebabkan oleh pengurus2nya yang bobrok dan rusak ini. Oleh karena itu, sesuai pepatah: BILA TIDAK BISA DIBINA, YA DIBINASAKAN SAJA!

emoticon-Ngakak
Setuju,asal jgn nyerempet ke yg lain,kyk Asian games di Indonesia bakal di tiadakan,,gara carut marut dunia olahraga indonesia
Semakin meruncinh nih gan hmmm emoticon-Sorry
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Gak gt mantau sepakbola indonesia sih cm mikirin gmn nasib "Isi Perut" official.. Tim.. Pemain.. Dan semua yg terlibat baik secara langsung maupun ga langsung dlm sepakbola indonesia..

Hehe 😊
Quote:


Soal masalah prestasi mah. sekarang timnas kita ini bahkan dilevel asia tenggara aja nggak berkutik. kalo soal piala dunia sih ane juga nggak naruh harapan tinggi2

masih ingat dulu pas awal tahun 2000-an pas zamannya Hendro Kartiko cuma Thailand tim asia tenggara yg bisa ngalahin kita. sekarang hampir semua tim asia tenggara bisa ngalahin kita emoticon-Ngakak (S). Vietnam aja baru2 ini ,masuk empat besar Piala Asia U-19 dan bentar lagi bakal tampil dipiala dunia U-20. padahal dulu Vietnam ini lumbung gol kita loh. kalo gini2 aja tinggal tunggu waktu aja sampai Indonesia dikalahkan Timor Leste


Quote:


Biarin aja., paling juga ntar ngelawak timnasnya diturnamen itu

Klo di tv bloon,indonesia di banned..berarti indonesia kiamat..

Selamat bekerja menpora!!
Lwanmu bkn cmn mafia bola
Tp panasbung dan para bsh

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
semoga hasil nanti nego dengan Fifa punya solusi yang terbaik bagi semua pihak, kalau dibanned kasian Klub yang sekarang sudah masuk sepakbola asia yang kalau kita lihat perkembangnya lumayan bagus dari tahun2 sebelumnya.


Tapi apapun keputusan semua ada di tangan FIFA
SANGAT AMAT SETUJU

emoticon-Cool
emoticon-Traveller bodo amat
Mau di banned kek,, mau dibubarin kek,, ane ga peduli.. Emang ada yg berani jamin kalo kepengurusan pssi di ganti, mutu persepakbolaan di negeri ini jd lebih baik?
terserah dah, mau dibanned atau gak juga terserah...
nonton supporter indonesia aja males, apalagi nonton klubnya....
jangan cuma PSSI nya doank yang di banned..tapi kualitas klub dan pemainnya di benahin juga...biar jadi profesional beneran bukan cuma dikasih label profesional tapi maennya amburadul...
Coba pssi ikut saran bopi dan menpora jalan kan liga dengan 16 tim gak akan ada ancaman banned
nah ini mlah ngeyel??
ada apa sih dengan 2 tim ntu masih d bela pssi hayooo....

#ikutinhatinurani
Jujur, ane sedih. Tapi ini adalah proses yang diperlukan oleh para insan sepakbola Indonesia agar bisa menjadi lebih baik. Kita punya waktu untuk memperbaiki kondisi internal sepakbola kita.

Mudah-mudahan semua pihak punya satu visi: membangun sepakbola yang lebih baik di tanah air dan mengembalikan harkat-martabat kita sebagai MACAN ASIA.
Halaman 63 dari 101


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di