KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gedung Indonesia 1, calon gedung tertinggi di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5560d40a582b2eb8758b456c/gedung-indonesia-1-calon-gedung-tertinggi-di-indonesia

Gedung Indonesia 1, calon gedung tertinggi di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 58
Knp ga bangun ekonomi dulu aja ??, pengen terlihat tajir ma negara lain ??, banyakin dulu orang cerdas di indonesia, bangun pendidikan yg bener, setelah orang2 kita cerdas, kuasain dulu ekonomi dunia, klo udah kebanyakan duit, baru bangun yg kaya begituan
ikut2an aja ah
aminn..mudah mudahan ga ada halangan.
Ane bukan penggemar wiwi, tapi baca komeng dimari ane malah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak plus K A S I H A N ama yg komeng……

Nyalah nyalahin wiwi, upluad gambar jembatan, nyari kpk, barang kw, masalah asing emoticon-Ngakak

Ini bisa buka kaskus, tp ga mau baca berita yg di upload ts emoticon-Cape d...

1. Ini gedung milik swasta, artinya apa yg bangun swasta, ga ada duit pemerintah, wiwi cuma seremonial aja pelwtakan batu pertama.
2. Karena ini gedung swasta ngapain cari kpk?, terus ini akal akalan asing bangun gedung di indonesia untuk mengontrol ekonomi indonesia? Emang untungnya buat asing apa? Makanya baca itu berita gedung ini ntar bakalan jadi gedung perkantoran, pusat bisnis, apartemen dan juga pusat perbelanjaan yg akan mereka jual atau sewakan. Ya mereka bangun gedung pasti cari untung namanya juga inves mas gan
3. Masalah tambang udah banyak ah yg bahas kenapa lebih milih asing yg kelola daripada indonesia
yaa mudah2an aja pembangunan lancar gan..
gak ada kendala dan semua pekerja juga selamat emoticon-Cendol (S)
Pasti ada tim ahli yg ud memperhitungkan, masa iya mau keluarin duit 8T trus bakalan jd puing ambruk kena gempa. Mikir!!! cak lontong
Quote:

entahlah, mungkin tanah air yang kita cintai ini akan dijajah lagi oleh orang asing tapi bukan dijajah secara fisik loh ya emoticon-Blue Guy Peace (alias warga pribumi tidak punya tempat tinggal karena banyak proyek asing emoticon-Mad (S))

Quote:

itu bukan urusannya mr.J kalee emoticon-Hammer (S)

Quote:

kan yang kerja bukan Jokowi aja.. masih ada Menteri lain yang khusus untuk mengurusi dibidangnya masing2, emang Menteri fungsinya buat apa? buat habisin duit rakyat?? emoticon-Mad (S)

Quote:

entahlah, mungkin kepingin hepi2 dulu sampai 5 tahun toh gak ada presiden yang bisa menang pilpres 2x (kecuali Soeharto karena faktor lain emoticon-Hammer (S))

Quote:

Pemerintah mau jual dulu Indonesia kali, mungkin dengan menjual indonesia mereka akan mendapatkan keuntungan sebesar 100 Triliun dolar emoticon-Hammer (S)

Quote:

buat WC Umum gan emoticon-Hammer (S)

Quote:

Welcome to indonesia bro, dimana Janji itu hanya pajangan belaka emoticon-I Love Indonesia (S)
pembangunan di danai asing.

nanggung

kenapa ga jual negara aja sekalian

serasa balik ke era 2000-an

yang ngomongin apbn, emoticon-Ngakak (S) inget woy APBN untuk gaji pns yang mengikuti inflasi & proyek pejabat. ampas duit buat rakyatnya.

mendingan asn / pns dihapuskan saja.

beberapa bulan yang lalu ada 4 thread FR keluhan pengusaha di bredel sama momod.
Diubah oleh tgl.12.12.12
ya, investasi harus disyukuri, berarti Indonesia masih diakui secara prospek ekonomi dan keamanannya

gajelss emg orang" indonesia maunya apa, klo ane sih nyikapin positif aja. indonesia terus berkembang dan kita perlu dukung
kita boleh kritis, tp disini yg ane liat pada plinplan..blg tlong rakyat kecil tp begitu liat infrastruktur negara lain pada ngomong kapan ya kita punya kaya gitu..
grow up lah
Woo mantap gan nama gedungnya indo 1
makin tinggi gedungnya makin tinggi jg banjirnya..
Quote:


Ada yang salah dengan komunis?
di korup gk tuh ?
mau tertinggi / mau terpendek, gaji ane juga gak bakal naek emoticon-Ngakak (S)
kapitalis mode: On
Pertamina Energy Tower 505meter, 99 lantai hahaha

ini mah gk ada apa2nya
Yang penting kuli dan tukang ada kerjaan,,,
Mayan gan buat menyambung hidup.
panastak ma pansbung biarin aja berantem debat gak jelas,,,,
atur jalan yg macet aja dulu pak, realisasikan dan buktikan....
Quote:

iyaa bener gan, rejeki juga buat tukangnya
Halaman 32 dari 58


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di