KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gedung Indonesia 1, calon gedung tertinggi di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5560d40a582b2eb8758b456c/gedung-indonesia-1-calon-gedung-tertinggi-di-indonesia

Gedung Indonesia 1, calon gedung tertinggi di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 58
Quote:


mas heran gan, pemilik gedungnya kn temen si bewok

cari aja berita "sonangol dan surya paloh"
Diubah oleh disinihantu
Kok gak dibikin di papua sajo pak
emoticon-Ngakak
Anjing lu perhatikan dulu. Fasilitas yang belum bener di daerah daerah kecil jangan kota besar aja lu perhatiin emoticon-Najis
mungkin pak joko mulai lelah
Oh ini ya jadi kantor nya metr*tv
sayang dong kalau punya swasta
Post ini ditandai sebagai spam
masih kalah tinggi ama punya tetangga gan emoticon-Big Grin
Quote:



Eh bocab govlok, udah tau ini 100% dana asing tolol.

Ngapain bandingin sama jembatan kaya di atas? Beda aspek, beda birokrasi,ini swasta tolol.


Orang miskin gamau baca ya gini.

Baca dulu ya bocah

Pejwan dong gan hehe

Salah gan.

Calon gedung tertinggi di Indonesia bukan itu. Kalo untuk saat ini iya, tapi klo dibandingkan masterplan Pertamina Energy Tower jelas salah.

Gedung Indonesia 1 tingginya hanya 330 meter dengan 59 lantai.
Pertamina Energy Tower tingginya 530 meter dengan 99 lantai. (melebihi tinggi Petronas Tower, 452 meter.)

Kalo kategorinya under construction iya gan. Tapi kalo kategorinya proposed building kurang rasanya gan. Hehehe.

Sumber gan:
http://en.wikipedia.org/wiki/List_of...s_in_Indonesia
jokowi antek asing aseng
kalau gedung udh jadi, naik ke lantai paling atas, dan ternyata liat di kota jakarta msh banyak kebon/lahan kecil jadi tempat buang sampah, rumah2 warga yg dibangun seadanya (cm dr kardus atau seng)

disitu ane merasa sedih gan
bener agan pageone. malu ga sih gan punya ikon baru negara tapi yang danain dari asing,, sedangkan apbn gadipake.
Wah2 ngapain tinggi2, nanti klo ada bencana bgmn evakuasinya? Penggunaan bahan yg massif jg merusak lingkungan, bagai memindahkan gunung.
bangun gituan kalo gembel2 jakarta masih pada sengsara percuma jok
Bingung ane gan. Itu gedungkan milik asing,tapi kok sampe Pak Jokowi yang resmiin. emoticon-Bingung
Meskipun itu gedung tertinggi di Indonesia,gak ada bangganya sama sekali ane gan. Wong punya swasta bukan punya Indonesia asli. emoticon-Hammer
kerenn. kira2 kpn selesainya ya??
Lucu banget baca komen2 di pejwan..

Ini kan gedung punya swasta, negara gak ngasih biaya pembangunan sedikitpun ke bangunan ini, kok banyak yang protes kenapa gak bangun jembatan dulu hahaha. Gak ngerti ane logikanya dimana. Duit swasta ya terserah perusahaannya mau kasih duit kemana, mau dibuat kantor kek, mau dipake buat nambah pabrik kek, ya senang-senang dia asal tetap bayar pajak. Yang bangun jembatan itu tugas negara, negara fungsinya redistribusi pajak, contoh konkritnya ya ngebangun jembatan itu. Semakin banyak gedung seperti itu di bangun seharusnya pembangunan jembatan juga makin lancar, makin banyak jembatan dibangun. Heran banget ane ngeliat banyak banget orang anti-investasi asing. Sampe kapan Indonesia mau maju kalo orang mikirnya kolot terus kayak gitu. Justru harusnya akses pasar diperluas, tapi negara harus mengimbanginya dengan restrukturisasi sistem redistribusi pajak melalui APBNnya, kurangin korupsi, efektifitas birokrasi dll. Dengan pembangunan skala besar kayak gitu seharusnya negara diuntungkan melalui pajak, dan menurunnya tingkat pengangguran. Kenapa? Untuk membuat bangunan itu pikir berapa ratus pekerja kasar (buruh bangunan) dan pekerja terampil (teknisi, arsitek, insinyur, dll) yang terserap dengan adanya proyek pembangunan? Pekerja-pekerja itu digaji kan? Gaji ada pajak juga kan? Belom lagi ditambah pajak izin bangunan dll. Itu duit pajak yang harusnya dibuat untuk ngebangun negeri ini dari hulu ke hilir. Semakin banyak bangunan kayak gitu di Jakarta sebenernya juga akan menguntungkan bagi orang-orang di desa-desa di Papua atau Kalimantan sana kalau memang pemerintah bisa melakukan fungsi redistribusi pajak dengan baik. Mau itu duit asing, aseng, atau pribumi sama aja. Kalau pemerintah bener ngelaksanain fungsinya, ini negara pasti jalan dah.

Banyak2 baca ya tolong buat yang anti-investasi asing. Baca itu trickle down effect dan Keynesian Economic Model.
Sering-sering baca model ekonomi pembangunan Cina, belajar dari sana gimana mereka bisa memanage ekonomi pasar dengan baik dan menyaingi Amerika. Plis jangan seperti katak dalam tempurung kalau ente pengen Indonesia maju. emoticon-Blue Guy Peace
Jiahh...
Yg bangun china...
Kirain indonesia...
Ga bangga ah...
ea. PROYEK..PROYEEKKK..BAGI2
Halaman 23 dari 58


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di