alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / PC Games /
[OT] Grand Theft Auto V |14 April 2015 | KIFFLOM! - Part 1
4.93 stars - based on 44 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55420165a2c06e4b3b8b456f/ot-grand-theft-auto-v-14-april-2015--kifflom---part-1

[OT] Grand Theft Auto V |14 April 2015 | KIFFLOM!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 139 dari 504
Quote:


iyaa maksudnya,, udah masuk ke game trus save belum?
soalnya folder tsb kalo kita udah main dan save in game.
kalo reloaded enaknya krn base steam, franklin dapet duit 500k abis kelar misi awal repo.
Quote:

Terimakasih banyak gan ,
Soalnya ane kemarin iseng2 seting high fps dapet 40+ Tapi stutternya makin parah emoticon-Big Grin
gan mau nanya dong kenapa yah ane maen gta v online setiap loading player full / join crew selalu not responding yah? mau cancel ato mau wait gitu tetep crash alias not responding gitu emoticon-Sorry
Spec:
i5 4200M 2.5-310ghz
NVIDIA GT 740m 2GB
Intel HD 4600 2GB
Ram 8 GB

mohon bantuan nya masta emoticon-Sorry

yang maen via RSGC add dong :

http://socialclub.rockstargames.com/...endraasuryawan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
ia pke reloded kok gan sama retail steam tu yg terbaru, tp updateny pke yg update 5, bisa kasi setting grapiknya gan?
Quote:


ntahlah ces, gw udh coba semua cara kyk diatas ttp jg g bisa.
bingung gw salahny dmana lagi. emoticon-Frown
ntar lah gw cobain lagi itu game.
skr gw lg di bali, pengen nampolin si damba dulu. emoticon-Cool


Quote:


gimana mw main single player gan?
wong mw konek ke social club pertama kali aja g bisa bisa. emoticon-Hammer
sampe sekarang itu game cuma dibeli trus diinstall doank ga bisa dimainin. emoticon-Nohope
Quote:


Ane udh ganti krack reloaded, udah ane update smpe v5 hasilnya tetep aja nihil gak bisa dibuka emoticon-Berduka (S) , kalo misalkan beli ori apa ada masalah kyk gini gan ?
Gan, ane udah jalan 40% an kok tapi kayak udah gk ada misi lagi ya? yg tanda tanya juga gk ada.
Quote:


Busuk tuh komputer lu tur emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cape d... (S). Kalo di steam mah pas download an udah kelar, terus gw klik gamenya langsung keluar pop up installing directx dsb. Jadi enak ga kelewat ini itu nya. Mungkin aja lu kelewat di directx nya itu.

Kalo udah ada account rgscnya add gw tur emoticon-Malu (S) .
Quote:


Ya nggak error lah gan kalo beli yang ori
Agan sekalian mau tanya dong,, ane br instal GTA5 tp ko dia gabaisa runing ya gan? Selalu keluar werfault.exe aplication error.. spek sm update pc ane uda ok. Mohon bantuannya gan
Sebel bgt abis beli GTA V awal2 bisa dimainin sekarang malah sama sekali ga bisa...udh cari cara di forum luar pun nihil....
ini update-annya bikin jd ga bs main nih....T.T
Quote:


gan mau nanya kata orang2 luar si franklin bisa ngent0t sama tracey yah? kalo boleh tau gimana caranya ya? newbie banget nih masalah GTA V
misi nih...
ane pas misi yg pake truk sampah itu udh beres sampe ane ancurin...pas mu balik ke michael..kok crash mulu disitu...
ada solusi ga om? bingung ane ...
bantuannya om

masih pake krack v2 sih...blm ada kuota buat donlot krack
Quote:

Problem ente hmpir sama kayak ane gan emoticon-Berduka (S). Ane dulu juga awal2 main bisa lancar jaya. Pas udh gk ane maenin lama ehh skrng gk bisa dibuka :sedih. Udh update berkali2. Sma ganti krack tetep hasilnya nihil T.T
Nemu Bahasa Indonesia di kotak koran di pom bensin....

Spoiler for GRATIS:


emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Dlpack yang mana ya gan ? Punya ane kok isinya cuman metadata emoticon-Frown tetep gabisa gan ane copas. Bingung nih. Kalo ada minta gambarnya dong gan kalo boleh yg mana filenya emoticon-Mewek
Quote:

bukan bahasa indo itu. setau ane bahasa jerman itu gan. sma arti na jg free.
Quote:


sama gan,agan gimana,udah fix belum?ane kondisi pake update 3 krack v4 juga waktu misi itu crash melulu emoticon-Mewek
Diubah oleh bluesfuns
Quote:


Ooh bahasa jerman toh gan, ane kira paka bahasa Indonesia. emoticon-Big Grin

Quote:


spec sama kaya lappie saya nih lenovo z410, windows brp gan? saya windows 7 ultimate sp1 no problem dari awal maen gta sampe skrng ndak pernah ada error....

not responding ga ada pesan error kah?

Quote:


errornya kenapa gan? pake ori apa tani?

Halaman 139 dari 504
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di