CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahasiswa, Maukah Dihina dalam Sejarah?!!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555d2382d675d496778b4567/mahasiswa-maukah-dihina-dalam-sejarah

Mahasiswa, Maukah Dihina dalam Sejarah?!!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Quote:

itu lebih aman, dan pesan pun tersampaikan emoticon-2 Jempol

Sapa.sih itu bursah peakemoticon-Busa

Maksudnya mahasiswa buat dikorbanin buat kepentingan politik yah??emoticon-Big Grin

Dilabelin dengan kata perjuanganemoticon-Big Grin

Yg akhirnya nihil seperti 97 98emoticon-Big Grin
Mahasiswa sekarang berfikirannya lebih diplomatis dan menurut saya justru itu bagus!

Pakai otak dik, toh tokoh reformasi 98 sekarang kalo ga jadi koruptor ya begal emoticon-Big Grin
Quote:


Amen!

yang gila adalah yang menyamakan tahun 1998 dengan kondisi sekarang, bener-bener nggak punya otak.
Kompi???

Kompi.mah panggilan untuk salah satu spesies dinosuarus yang kecil....


Wkwkwkwkwk.....

Jadi HMI gagal tho menggulingkan presiden.
mahasiswa HMI guoblok2 ya.
kan indo udah demokrasi, ntar 5 tahun juga ngguling sendiri kl emang kerja ga bener, mentok 10 thn ngguling. pake acara mau gulungkan jokowi.

Jangan2 mau Gullingkan PANCASILA.
HMI makar.
Quote:


Panasila itu thogut gan
Jangan mau ditunggangin Panasbung,
apalagi disetir Pasukan Koruptor Sejahtera.

emoticon-Malu
Klo mahasiswa pinter mah ngerti kalo esensi na demo yahh untuk menyampaikan pendapat jd klo emang diundang langsung oleh yg akan didemo untuk menyampaikan pendapat mau apalagi..?? emoticon-Nohope
Quote:


breakthru' ..fenomena baru.

dibandingkan dulu yg di intimidasi, diculiklah, dilingkarin lah, dihilangkan lah...bla bla bla

Mahasiswa sekarang lebih pentingin IPK tinggi biar bisa gampang cari kerja ketimbang panas2an demo.
beda dulu beda sekarang lah.
dulu mana ada pemerintah yg undang masyarakatnya suarakan aspirasi ke pemimpin nasional, yg ada abis lu koar-koar depan muka presiden besoknya diuber-uber buat dibunuh. alasannya ancaman nasional, pki, punya potensi makar, dll emoticon-Malu (S)
dulu isu pentingnya adalah monopoli kekuasaan tanpa batas waktu, sekarang kalau pada gak seneng sama pemerintahan ya jangan dipilih lagi 5 tahun kedepan. itulah gunannya dibuat pemilu 5 tahun sekali. emoticon-Malu (S)
tujuan demo itu adalah menyuarakan aspirasi, lah kalau ada yg mau nampung aspirasi buat apa lagi demo di jalan.
kecuali emang mau bikin rusuh. emoticon-Malu (S)

lagian kalau mau bandingkan kinerja, ane lebih milih mahasiswa "serang" habis itu gedung kura-kura.
liat kinerjanya kayak apa tuh, udah 6 bulan lebih berapa UU yg udah mereka ketok?
adanya sibuk main akrobat politik di gedung kura-kura.emoticon-Cape d... (S)
udah gitu kalau mau bandingin soal nanmpung aspirasi dpr cenderung lebih tertutup kalau dibandingkan eksekutif, padahal mereka katanya wakil rakyat.emoticon-Cape d... (S)

yg lebih parah lagi ada anggota DPR yg manas-manasin demo pemerintah.
lah tugas dia sebagai anggota DPR a.k.a wakil rakyat ngapain aja selama ini? kalau misalkan pemerintah salah kenapa dia sebagai anggota DPR gak jalankan fungsinya.
padahal parpol anti pemerintah di DPR kan mayoritas, masak gak bergigi lawan kebijakan pemerintah.emoticon-Malu (S)
Tujuan demo buat menyampaikan aspirasi, lah ini aspirasinya udah nyampe ngapain harus panas2an di Jalan? Alangkah lucunya orang yang mendiskreditkan mahasiswa sekarang yang berfikirnya lebih rasional... emoticon-Ngakak (S)
Quote:


bisnis ikannya gimana om emoticon-Smilie
Quote:


Setujuh emoticon-Angkat Beer

bekun emang keren emoticon-Cool
Ane lihat kok yg kebanyakan protes ini mantan aktivis HMI semua atau nggak gitu simpatisan PKS macem jonru... yg lainnya adem semua.wonder why? emoticon-Big Grin
WAHAI MAHASISWA, BUAT GEMPARKAN LAH DUNIA DENGAN GERAKAN KALIAN! JANGAN MAU IDEALISME KALIANDIBELI HANYA DENGAN MAKAN MALAM! LIHAT SEKELILINGKALIANLIHAT PENDERITAAN ORANG ORANGDISEKITAR KALIAN!

penderitaan mana sih? ah elah. manis banget rayuannya buat mahasiswa
Quote:


wah masih inget saya...
ikan masih lancar gan, stok oke. yang masalah sekarang bukan suppliernya tapi pembelinya, agak turun, tapi ga masalah masih lebih kok kl buat makan.
emoticon-Ngakak
Tumben mahasiswa skrg pake otak, biasa di ksh nasi bungkus ama goban udh seneng bgt demo nya
Ikut sedih generasi mahasiswa Alay dan K populer, kritik lewat Makan Malam nunggu Jatah Beasiswa.
Biarkan sejarah mencatat, gerakan mahasiswa'15 tukang makan di istana emoticon-Big Grin

Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di