natalislaviolaAvatar border
TS
natalislaviola
7 Youtubers dengan Kekayaan Miliaran Rupiah (BUSEETTT....)




Youtubers adalah para pembuat video yang kemudian diunggah di akun youtube, dengan tujuan berbagai macam, diantaranya: blogging dalam bentuk video, berbagi tips, berbagi tutorial, ada yang untuk senang-senang, aktualisasi diri, berbagi berita, lucu-lucuan atau ingin menghibur orang lain, bernyanyi, parodi dan sebagainya. Sekarang sudah terbukti bahwa Youtuber merupakan profesi dengan penghasilan yang tinggi. Dikutip dari The Richest, berikut 7 Youtuber dengan kekayaan miliaran rupiah:

1. RealAnnoyingOrange


RealAnnoyingOrange adalah tentang sebuah jeruk yang annoying (menggangu) teman-temannya yang terdiri dari buah-buahan, sayuran, dan objek lainnya, untuk dijadikan sebagai bahan candaan. Saat ini, channel yang dibuat oleh salah satu kru MTV ini telah memiliki 3,8 juta pelanggan. Video dari RealAnnoyingOrange juga dijadikan serial TV oleh stasiun Cartoon Network. Dengan hanya bermodel rasa humor, RealAnnoyingOrange bisa menghasilkan Rp 40 miliar.




2. RayWilliamsJohnson

Channel dengan jumlah pelanggan mencapai 12 juta ini membuat Ray Williams Johnson sebagai YouTuber dengan pendapatan mencapai Rp 47 miliar. Channel Johnson ini berisi komentarnya tentang hal-hal yang sedang menjadi tren dan popular dibicarakan di media sosial. Baru-baru ini, Johnson memutuskan untuk berhenti membuat video dan mencoba unuk kembali bersekolah.



3. Jenna Marbles
Jenna Marbles adalah satu dari sedikit YouTuber wanita yang sukses dengan profesinya. Tidak seperti YouTuber lainnya, video JennaMarbles sebenarnya sangat sederhana, mulai dari cara menggunakan make-up, berpakaian, hingga keseharian gadis pirang ini. Gayanya yang cuek dan ceria membuat Channel JennaMarbles disukai banyak orang dan mampu mendapatkan penghasilan Rp 51,4 miliar.



4. Blu Collection



Video BluCollection memuat ulasan tentang berbagai mainan. Channel ini banyak ditonton oleh anak-anak yang ingin tahu tentang game terbaru yang akan keluar dalam waktu dekat. Penghasilan BluCollection yang mencapai Rp 57,6 miliar ini didapat dari iklan perusahaan mainan yang diulasnya dengan jumlah pelanggan hampir 2 miliar.




5. Disney Collector BR
Banyak yang menduga bahwa orang dibalik kesuksesan DisneyCollectorBR dan BluCollection ini sebenarnya sepasang suami-istri. Channel DisneyCollectorBR ini memiliki 4 juta pelanggan dengan keuntungan mencapai Rp 59 miliar. Channel yang memuat ulasan tentang mainan atau pernak-pernik menarik yang sedang tren di kalangan anak-anak, khususnya mainan dari karakter Disney.




6. Yogscast


Channel yang dulunya bernama BlueXephos ini memiliki kekayaan mencapai Rp 80 miliar. Kanal ini mengunggah video terkait dengan konten game yang sedang dimainkan. Yogcast terkenal saat memainkan game World of Warcraft dan Minecraft. Yogcast memiliki 7,1 juta pelanggan.




7. Pew Die Pie


Bukan cuma berpredikat sebagai YouTuber terkaya, PewDiePie juga dinobatkan sebagai kanal dengan pelanggan terbanyak. Bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg, pria asal Swedia ini memuat video saat dia bermain game lengkap dengan reaksi dan komentar yang lucu dan menghibur. Tahun ini, PewDiePie telah memiliki 30 juta pelanggan dan menerima penghargaan dari Guinnes World Record atas prestasinya itu. Perusahaan software dan perangkat gaming Razer menjadi sponsor resmi PewDiePie. Sebagai YouTuber terkaya dengan penghasilan Rp 83,8, miliar, PewDiePie beberapa kali menyumbang kekayaannya untuk kebutuhan air bersih di Afrika.




Yang mana Youtubers favorit kamu?

SUMBER:

[QUOTE][/QUOTE]

Diubah oleh natalislaviola 17-05-2015 12:17
0
5.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan