fitrigraciaAvatar border
TS
fitrigracia
Apakah Tidur Tanpa Bra Lebih Baik untuk Payudara?


Metrotvnews.com, Jakarta: Mengenakan bra tentu menjadi sebuah keharusan bagi setiap wanita. Selain menjaga payudara agar tidak kendur, banyak wanita akan merasa lebih percaya diri ketika mengenakan bra.

Namun saat tidur, beberapa wanita lebih memilih untuk melepaskan bra mereka dengan alasan kenyamanan. Tapi, tak sedikit pula yang tetap mengenakan bra saat tidur karena takut payudaranya menjadi kendur.

Lalu mana yang lebih baik, tidur tanpa bra atau tetap mengenakan bra?

Beberapa wanita mengatakan alasan mereka tidak mengenakan bra saat tidur. Ada yang mengatakan bahwa tanpa bra akan membiarkan payudara untuk bernapas, lebih nyaman dan menghindari dari gesekan.

Selain alasan kenyamanan, tidur tanpa mengenakan bra juga dipercaya dapat menghindari risiko terkena kanker payudara. Namun jika Anda ingin tetap tidur dengan mengenakan bra, pilihlah bra yang ringan dan tanpa kawat.

Tidur dengan bra berkawat dapat menimbulkan goresan di kulit Anda dan membuat tidur Anda tidak nyaman dan bahkan dapat mencegah pengeringan kelancaran cairan limfatik.

Selain itu, wanita juga tidak dianjurkan memakai bra yang terlalu ketat karena bisa menimbulkan rasa sakit di malam hari. Jika Anda memutuskan tidur dengan mengenakan bra, pakailah bra dengan ukuran yang cukup besar.

Melepas atau memakai bra saat tidur sebenarnya tak menjadi persoalan. Namun yang terpenting adalah, Anda mengenakan apa pun yang membuat Anda merasa nyaman khususnya saat seluruh badan beristirahat. (Ningtriasih/Healthmeup)
LOV

Sumber: http://rona.metrotvnews.com/read/201...untuk-payudara

Tetep enakan nggak pake bra sih ya emoticon-Malu (S)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
11.2K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan