alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Burung /
yang tau tentang budidaya ulat hongkong, mari masuk gan...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004848441/yang-tau-tentang-budidaya-ulat-hongkong-mari-masuk-gan

yang tau tentang budidaya ulat hongkong, mari masuk gan...

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 31
Jijikkk ih
Sepi banget ini tritnya,susah banget cari pollard dijakarta,kalaupun ada harus beli berton ton.minta info dong yg menjual pollard karungan,thanks sebelum dan sesudahnya
Ada gk informasi Ulat hongkong di daerah kalimantan??
Quote:

Jakarta susah ya cari Pollard,...disini harga sampe 175 rb Gan,..Jatim
ijin nyimak.. emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Quote:


Gan 175rb itu per apa gan?
Quote:


per sak gan ,..isi 50 Kg

cari pengeful

Ada yg tau pengepul ulat jerman area jabodetabek?
Quote:


klo wilayah bandung ane tau...
Suhu2 ulet masih ada ga nech hehehe.......

lg tahap awal belajar breeding uj cuma masalah saat pembesaran anakan umur 30-60 hr banyak yg mati....ciri2 mogok masal ga mau makan ulet pada lemes badan ulet yg mati setengah hitam

mohon bimbingannya, trims

Itu dikasih sayuran dan polard apa gan cos kebanyakan sayuran kadang uj suka pada lemas..mungkin ga ada protein nya.he.he.he

Nyari reseller atau pedagang ulat kandang

Perkenalkan nama ane cahya gan dr kediri...
Ini ane ada bisnis ulat kandang... Pembudidayaan gt... skalanya lumayan... Dua hari sekali 1,5 kuintal lebih...
Bingung pemasarannya nih gan...
Kalo ada yg tau atau bisnis jualan ulat kandang bs pm ane gan...
Ato wa di 083834291887
Diubah oleh peepz
Quote:


tadinya dikasih dedak padi mas bro.....pollard susah didaerah ane. Minum tdnya pake macem2 buah.

Ini lg nyoba pake pollard minumnya dibatasi cuma ngandelin jagung aja.....

pollard ane oplos sama konsentrat, vit dan mineral ayam media hidup dibantu pake serbuk kayu biar ga lembab sementara ini sich ok

lg nunggu sharing suhu2 ulet dimari




Izin gabung gan. Pengepul di jakarta atau cimahi ada yg tau ga? Terus harga sekilo nya berapa ya skrng buat UH? 2 bulan lagi udah manen soalnya
sepi nih trid,, ane nyoba ternak UH udah mulai jadi pupa sama kumbang, tapi bingung ngasih minum kumbangnya cukup pakai buah apa perlu disemprot air gan?
Gan ada yg jual bibit UH daerah purwosari pasuruan? Ane lg butuh tambahan..dan kira2 ada yg bs masarin juga g ya ulat ane? Posisi ane di purwosari pasuruan. Klo ada hub ane ya gan. 081331750600..
Quote:


media serbuk kayu gemana gan maksudnya? apa bekas gergajian? hasilnya gemana dgn media serbuk kayu?

mkasih
mohon tanya gan, apa ada yang tau cara packing untuk pengiriman ulat jerman? untuk harga jual ulat jerman wilayah bandung kota berapa sekarang ya?
Memang uj nya mau dikirim kemana gan, packing nya pake kain terigu aja dimasukin ke box lengkeng, pengiriman nya bisa pake bus.
Salam Kenal mas Andi,
apakah saya bisa dikirim ebook ternak ulat hongkong? email saya ada eh_mas_yud@yahoo.com, terima kasih sebelumnya.
saya baru mencoba-coba memeliharan 1 kg ulat hongkong di wadah plastik untuk indukan. sejauh ini baru ber-eksperimen dulu dengan skala kecil dan untuk memenuhi kebutuhan sendiri dulu.

ulat hongkong ky gimna???
Halaman 29 dari 31


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di