alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
SETELAH 1 TAHUN TUNANGAN,MAU NIKAH MEI TAHUN INI,BARU TAHU DIA BISPAK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5505d56b0f8b461e638b4567/setelah-1-tahun-tunanganmau-nikah-mei-tahun-inibaru-tahu-dia-bispak

SETELAH 1 TAHUN TUNANGAN,MAU NIKAH,BARU TAHU DIA BISPAK

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 8 dari 17
Memang berat melepas doi gan apalagi udah cinta. Tapi demi kebaikan ke depannya mending dibatalin aja dari sekarang. Takutnya klu agan nekat masih menikahi doi, kelakuannya bakal diulang lagi ujung-ujungnya putus tengah jalan.
Klo lo tetep cinta n mw menerima apa adanya mungkin itu cwe bakalan berubah,,

Tapi klo lo g bisa ikhlkas mending jangan soal'a bakalan kebayang terus itu gan dan ane tau ikhlas itu bukan hal yang mudah...

Keputusan ada ditangan lo meskipun banyak'a masukkan...
elah, najong banget
Ini true story kah?
Selama 5 tahun & setahun tunangan agan sedeket apa sampai kecolongan gini emoticon-Cape d... (S)
SETELAH 1 TAHUN TUNANGAN,MAU NIKAH MEI TAHUN INI,BARU TAHU DIA BISPAK
Wadoooo rumit gan nasib ente
Quote:


lah agan ini solusinya paling manjur emoticon-Ngakak
Quote:


Cerita yang jelas dong, sekalian no telp cewe lo bagiin disini dong biar kita juga bisa klarifikasi emoticon-Hammer2
Kalau ane diposisi agan pasti ane galau berat gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh aguss84
lu tanya baik-baik dulu gan sama cewek lu.. siapa tau dia punya alasan khusus dibalik "kerjaan" nya ini.. semisal, butuh uang maybe?
ane ngakak baca komen lu gan, tapi bener juga sih kalo dipikir pikir, ya rata rata nya 50 juta lah hhhhaha
terus hari ini jadi akad nya?
Ato gimana nih?
update dong emoticon-Request
ini thread masih ada aja..

gimana kelanjutannya gan? jadi nikah nggak?
gw setuju ama yang lain.. berat kayanya gan, apapun alasannya buat ngebispak kayanya berat. Ikhlasin aja duit ente. mudah2an digantiin dengan rezeki lain dan pasangan yang lebih baik
Tidak bisa berkata apa apa ane gan...
Sabar ya gan...
yang kuat gan, Tuhan kasih tau ente kalo dia ga bener dan untung aja masih tunangan. cari yang lain jadikan ini sebuah pengalaman biar ente ga jatuh di lubang yang sama emoticon-Cool rencana Tuhan indah pada waktuNya!!
udh tunangan kelakuan kyk gt...mo cinta mati jg kl th kyk gt..langsung eneg dah kl ane...trs ane format aja semua yg berhubungan ma dia...
mo hbs sejuta triliun dollar jg bodo amat...
Kasih Tuhan emang sepanjang jalan hidup kita...
Masih banyak cewe yg lain bro, tinggalin aje
Quote:

move on
sudahi saja. 30 juta mah kecil gan dibanding masa depan agan dan keturunan agan.
jujur sama keluarga agan, kasi tau juga keluarga doi, sudshi pertunangan kalian.
Halaman 8 dari 17
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di