alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Curhat gan. Tentang cewek Yang Udah Gak Perawan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555948f1de2cf2a5338b4587/curhat-gan-tentang-cewek-yang-udah-gak-perawan

Curhat gan. Tentang cewek Yang Udah Gak Perawan

CLOSED


Ane udah gak mempermasalahkan gan, ane sayang doi, ane berharap bisa langgeng bareng doi sampe kita nikah tanpa mempermasalahkan masa lalu, saran dari agan semua sangat membantu dan banyak pelajaran yang ane dapet disini. Minta doanya yak gan sist emoticon-Malu (S)
Diubah oleh yharis347
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
thread tentang keperawanan udah di sticky di atas bray.
cek aja disana bray.
emoticon-Cool
kalo gw sihh nggak masalah selama dy buat gw nyaman,krn semua orang punya masa lalu masing2,biarkan masa lalu nya menjadi bagian hidup nya
udah gitu doang? berarti sebenarnya buat apa lu tanya?
butuh pendukung atau butuh yang ngetampar lu?
Kalo ane jadi ente.. Ya terima aj dulu bray..
udah gan curhatnya emoticon-Big Grin
Kenapa gitu ndan ? emoticon-Frown semua orang punya masa lalu yang kelam emoticon-Frown biar lah dia bahagia .. Buat dia berubah emoticon-Frown
cewe yang macem gitu harus butuh cowo yang bisa bikin dia berubah gan, semua orang juga punya gan masa-masa kelamnya sendiri tapi takut untuk memberitahukannya pada orang lain. Nah, cewe agan ini udah berani jujur sama agan berarti dia udah siap nerima kalo agan akan ninggalin dia atau malah mempertahankannya. emoticon-Big Grin

coba rajin-rajin beribadah deh gan, dan minta petunjuk sama tuhan. emoticon-Matabelo
klasik, udah ada tritnya noh, gih mampir emoticon-Malu (S)
Saran dr gw adalah baca trid yg udah di sticky bray emoticon-Angkat Beer
jangan gan gue ude pangalaman, ane pernah ma cewek kayak gtu dia janji2 bakal berubah dan nyesel ama perbuatannya, nyatanya dibelakang main ma cowok lain, real pengalaman ane, sekarang ane klo ada cewek bilang ga perawan gue ga percaya dia bilang ini lah itulah ud sakit banget, cewek skalinya pernah bgtu bakalan ketagihan dan liar meskipun dia uda jujur ttp aja gan, memang ga semua bgtu tp ane ud terlanjur sakit dlu gue malah mau nikahin untungnya gue pergokin dia lg main ma cwok lain dikosnya lgi klo inget itu nyesel dah gue, tp semua di keputusan agan lagi
Diubah oleh asaeda
Quote:

Lelaki oh lelaki. Sendirinya juga sama. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Halah ente juga pernah nakal gitu loh, gitu nuntut cewe perawan. Udalah, masa lalu yauda biarin berlalu. Lagian enak kan ente bisa gitu2an ama cewe ente tanpa perasaan berdosa. Wkwkwkwk.
Buat ane sih,, itukan ML (Masa Lalu) ya gan.. so.. yang penting dy jadi cewe baik selagi sama lw, gitu aja sih..
Tergantung entenya, ente cowok jahat atau baik emoticon-Big Grin
ikuti kata hati ente gan. kalo g sreg ya jangan dilanjutin. coba ente merem dan dengerin hati ente.
perempuan baik untuk laki-laki baik.
ya bisa jadi dia cerminan lu.

gausah gimana-gimana, sadar diri aja emoticon-Angkat Beer
+- cewek ga perawan buat gua.

+ nya :
1. ga terlalu bau lagi (uda ada ventilasi).
2. lebih liar & ga malu-malu.
3. suka bereksperimen/kreatif.
4. ga terlalu menuntut tanggung jawab/status, menganut paham ONS.
5. always available for sex.

- nya :
1. kurang berasa jepit.
2. bandel/gampangan.
3. matre.
4. beresiko penyakit kelamin.
5. ga akan pernah lo rasain sensasi lugu cewek pertama ML dari dia.
6. jorok.

gua sih lebih suka perawan buat jadi istri, yg ga perawan juga gpp kalo buat iseng doang tapi. emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh ubekubek
Quote:


makanya pacarin aku aja kak,
aku bukan lelaki kok emoticon-Malu
kalo ga bisa nerima,
ya cari yang perawan aja gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


no pix = hoax emoticon-Najis (S)
perawan harga mati bray emoticon-Cool
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di