komunitasjalan2
TS
komunitasjalan2
Tips Destinasi Wisata Malang


Hola Agan !!!

Malang, kota yang kecil namun sejuk dan ngangenin, apalagi cewek-cewek nya bikin gimana gitu hahahha

Ok skip, saya pribadi udah 2 kali ke Malang dan masih ingin balik lagi karena masih belum puas dan eksplor lagi. Kota Malang dan sekitar nya memang terkenal sebagai Kota Wisata. Apalagi jika kalian masuk ke daerah Batu. Batu itu nama kota ya, merupakan Kota Wisata di Kabupaten Malang.

Sebut saja Alun-Alun Kota Batu, alun-alun nya saja sudah menjadi suatu ikon wisata, gak lengkap kalo ke Batu tapi gak kesini. Lalu yang lagi hits ada Museum Angkut, angkut ya bukan ANGKOT, museum yang bertemakan semua kendaraan angkutan yang pernah ada dari jaman dahulu kala hingga sekarang. Nama-nama seperti Mobil Mercedez Benz hingga Kereta Kencana ada disana.

Lalu ada Air Terjun nya yang terkenal tinggi sekali disebut Coban Rondo, ini sangat keren dan wajib kalian datangi, selain ada wisata air terjun disini juga terdapat Outbound yang tidak akan bikin kalian bosan.

Untuk area Malang nya kalian bisa coba ke daerah Malang Selatan, kenapa ? Karena disini lah pusat wisata bahari Kabupaten Malang. Yup, terkenal dengan ikon wisata nya seperti Pantai Balekambang, Pantai Sendang Biru, Pantai Mondangan, Pantai Kondang Merak, dll. Masih banyak citra wisata bahari disini.

Oh ya khusus untuk Pulau Sempubisa di capai dari Pantai Sendang Biru, namun perlu diketahui Pulau Sempu BUKAN TEMPAT WISATA, namun merupakan KONSERVASI ALAM, yang telah di atur Undang-Undang tidak boleh di masuki, selain urusan Penelitian.

Namun karena salah nya persepsi umum dan warga sekitar yang ingin mencari nafkah dengan wisata, akhir nya banyak oknum-oknum yang memanfaatkan hal itu. Menjadikan Pulau Sempu sebagai tempat wisata. Sebagai sebuah Komunitas kita harus mencoba untuk meluruskan. Jadi disarankan jangan kesana ya emoticon-Smilie

Lanjut, jika mau eksplor lebih jauh, cobalah ke Gunung Bromo. Bisa banget kalian lewati dari Malang, banyak jalan nya, biasanya banyak Agen Jeep Bromo sudah menunggu di Stasiun Malang, kalian bisa start dari sana dan akan keliling Gunung Bromo dan jangan lupa pulang nya ke Air Terjun Madakaripura ya emoticon-Big Grin

Nah berikut wisata di Malang dan sekitar nya yang wajib kalian datangi
Diubah oleh komunitasjalan2 08-05-2015 02:13
0
9.3K
56
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan