cowolugu
TS
cowolugu
Aktris JAV dikontrak ekslusif 15 tahun (mulustrasi)
Bintang Panas Jepang yang Ini Dikontrak 15 Tahun

TEMPO.CO , Jakarta: Seorang bintang film panas wanita telah mendapat bayaran sebesar Rp 103 miliar dari seorang pengusaha misterius untuk layanan eksklusif selama 15 tahun. Dalam kontrak kerja, pengusaha misterius itu menyewanya untuk menjadi asisten pribadi, selain tentu saja untuk berhubungan intim.

Seperti dilansir Mirror, Jumat, 15 Mei 2015, perjanjian kontrak tersebut berlangsung di Beijing dalam sebuah acara baru-baru ini. Dalam kesempatan itu, keduanya saling bergandengan tangan serta menunjukan kemesraan. Sang pria tetap menggunakan topeng di wajahnya agar ia tetap misterius.

Aktris erotis berusia 22 tahun, yang dalam penampilannya menggunakan nama Rola Takizawa, adalah seorang gadis keturunan setengah Jepang dan setengah Rusia. Takizawa memulai debutnya di industri film video dewasa pada 2012 di bawah label Prestige.

Takizawa sangat populer di Cina. Dia memiliki lebih dari 4,8 juta pengikut di Weibo, media sosial buatan Cina yang mirip Twitter. Banyak penggemarnya yang sedih dan menangisi keluarnya sang bintang porno ini dari industri yang paling menguntungkan dalam bisnis Internet tersebut.

Berbagai komen di akun media sosial Takizawa pun berdatangan dari para penggemarnya. Pemilik akun GuangY misalnya, menulis: "Nooo…Dia tidak bisa meninggalkan kami seperti ini!." Yang lain, Mai86, menulis: "Dia salah satu yang terbaik, Aku tidak percaya dia pergi dengan pria itu."

Sementara itu seorang fans fanatiknya bernama Bao Hung, menulis: "Ini adalah hari yang menyedihkan bagi kita penggemar. Kembalilah kepada kami setelah 15 tahun. Kami masih akan berada di sini."

Tidak banyak yang diketahui tentang pria bertopeng misterius yang membawa Takizawa tersebut. Kecuali bahwa ia memiliki uang ratusan juta dolar dan merupakan pemain utama dalam industri hiburan Cina.

sumur




BAGAIMANA DENGAN KAMU????

ANALISIS TARIF DOI PER JAM
Quote:


Quote:


Diubah oleh Kaskus Support 03 14-07-2015 02:02
0
74.4K
324
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan