miyabimaria123Avatar border
TS
miyabimaria123
Hasil karya seni unik ini bisa buat Agan tertipu lho!


Seorang make-up artist menggabungkan teknologi dan karya seni. Hasilnya? sebuah karya seni futuristik dengan ilusi optik yang mencengangkan. Karya seni yang kelihatan sangat nyata bahkan membuat heboh di internet dan berhasil menarik berbagai perhatian para pecinta karya seni di berbagai dunia.


Hikaru Cho, seniman yang berada di balik karya seni fenomenal ini menggunakan cat arcylic untuk menghasilkan ilusi science fiction yang terlihat sungguhan. Karya terbarunya adalah enam karya wajah yang dilakukan pada tubuh model. Hikaru mengaku terinspirasi oleh teknologi modern.

Spoiler for :


Salah satu tema yang diangkat Hikaru adalah wireless charging di mana kepala seorang model terlihat lepas dari tubuhnya. Leher model dicat dengan warna hitam untuk menimbulkan efek kepala melayang. Sementara itu, bagian wajah diubah sedikit untuk memberikan kesan gerakan pada kepala tersebut.

Spoiler for :


''Saya ingin menunjukkan bahwa teknologi telah menjadi bagian penting dalam hidup modern,'' ungkap Hikaru.


Ines Van Genniop, Direktur Pemasaran IT & Mobile, Samsung UK dan Irlandia, yang bekerjasama dengan Hikaru mengungkap bahwa kerja sama dengan seniman yang inovatif seperti Hikaru sangat istimewa.


''Dengan sifat teknologi yang selalu berubah, tampaknya cocok jika kami bekerja sama dengan seniman yang suka berinovasi dengan karyawannya, sekaligus tetap mempertahankan sisi personalnya, seperti Hikaru yang menggunakan tubuh sebagai kanvas.'''
0
1.6K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan